8. SALING SUKA? (1)

74 37 56
                                    

HAI HAI LILOV !!

Welcome to chapter eight 🤩

Follow dulu sebelum baca biar dapet notif kalau aku up

Jangan lupa vote and comment nya yaww

Kalo ada typo tandai !!

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Hari Senin adalah hari yang dibenci oleh kebanyakan para pelajar dan pekerja. Hari yang diawali dengan upacara bagi pelajar dan hari yang diawali macet lalu lintas bagi pekerja. Untung saja, SMP Al-Ghifari mempunyai jadwal sekolah siang. Jadi, seluruh siswa-siswi SMP Al-Ghifari tidak pernah melaksanakan upacara. Berbeda dengan tingkat SD, MTs, SMA, SMK, dan MA, mereka semua harus melaksanakan upacara.

Siang ini, Livia sudah berada di kelas nya bersama teman-temannya. Mereka sedang mengobrol biasa sampai akhirnya jam belajar pun mulai tepatnya pukul 13:00.

Sepanjang waktu belajar, Livia memperhatikan Viandra padahal guru yang mengajar sedang menjelaskan materi. Jihan sudah menyadarinya sejak awal tetapi ia membiarkannya, Jihan pikir Livia hanya akan memperhatikan sebentar namun ternyata Livia memperhatikan sangat lama. Sebenarnya, Livia sudah memperhatikan Viandra sejak awal ia masuk ke kelas tetapi tidak ada yang mengetahuinya.

"Kenapa? Kok liatin Ian mulu?" Tanya Jihan.

"Ji... Kayaknya gua beneran suka Ian deh." Akunya.

Jihan langsung mengubah ekspresi wajahnya yang semula tenang menjadi semangat.

"Kan bener apa kata gua! Lu tuh gak pernah nyadar dan ngaku kalo suka sama seseorang. Jadi, kalo gua kasih tau lu suka sama si itu, udah nurut aja! Lu tuh gak pinter sembunyiin perasaan lu, Liv. Mau sekuat apapun pendirian lu buat sembunyiin perasaan lu atau ngebodoamatin perasaan lu, pada akhirnya pasti ke bongkar! Emang orang nya gak tau, tapi pasti bakal ada yang tau. Entah yang tau itu dari dalam circle kita atau bahkan circle dia, atau mungkin orang random yang tau." Jelas Jihan panjang lebar karena sudah merasa jengah dengan Livia yang selalu bodoamat pada perasaan nya itu.

"Yaudah, sekarang gua ngaku kalo gua suka Ian."

"Kenapa gak confess?" Tanya Jihan.

Livia berpikir sejenak, "Ah, enggak ah. Males banget nanti asing."

"Kayaknya gak akan deh, Liv. Coba aja dulu confess." Ucap Jihan memaksa Livia untuk menyatakan perasaannya pada Viandra.

"Gak mau, Ji. Lagian Ian suka sama Keysha. Inget gak lu? Pas Keysha ultah, Ian kasih kado. Gak tau isinya apa tapi paperbag nya keliatan gede. Udah gitu Ian juga ngejar Keysha, masa iya gua bilang 'gua suka sama lu' ke dia sedangkan posisinya dia lagi suka sama seseorang? Teruss, gua juga cuma di anggap temen cerita aja sama dia. Maybe?"

PUPPY LOVE [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang