11. ELAN NGAMUK??

56 20 41
                                    

HAI HAI LILOV ❤️

Welcome to chapter eleven  🤩

Follow dulu sebelum baca biar dapet notif kalau aku up

Jangan lupa vote and comment nya yaww

Jangan jadi sider alias silent reader ya lilovv 👊🏻😡

Kalo ada typo tandai !!

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"VII!! ANJIR LAHH!" Baru saja Livia sampai di kelas, Ashel langsung menyambutnya dengan teriakan-nya.

Jujur saja, Livia merasa sedikit risih dengan Ashel karena Ashel selalu berteriak kapanpun itu,

"apa sih?" Tanya nya.

"Aku kesel, anjir sama si Elan. Masa dia mau pamer fotbar dia? Males banget!" Adu Ashel pada Livia.

Tunggu, fotbar? Sepertinya topik pembicaraan kali ini akan menarik.

"CERITA GAK?!" Tuntut Livia sembari mengguncang bahu Ashel yang terpaut sekitar 15 CM dengan-Nya.

Ashel pun mulai menceritakan semuanya.

"Jadi, tadi malam tuh dia tiba-tiba chat aku. Awalnya kan dia nge-P ke aku ya, terus aku tuh langsung keinget yang foto dia sama si Kia itu. Nah, aku langsung emosi terus bilang gini 'apa lu? Lu mau pamer fotbar ke gua? Bodoamat, gak peduli' sama aku digituin. Terus dia bingung, katanya 'jih? Kok lu udah tau sih? Tau dari mana?' aku bales aja 'kepo. udah sana gak usah chat gua kalo cuma buat pamer.' Terus aku block dia deh. Abis itu, dia DM aku minta di buka blokiran nya. Aku marahin lagi deh 'mau ngapain? Kalo cuma buat pamer, sorry gua gak mau. Gak minat juga.' EHH, DIA NYA MAKSA, ANJIR! karena aku males ribut, jadi aku buka aja tuh blokiran nya. Terus tiba-tiba ngasih video sama foto dia lagi fotbar sambil bilang 'tuh, siapa tau penasaran', anjirlah kata aku teh. Karena kesel, jadi aku block dia lagi." Tutur Ashel panjang lebar.

Livia mendengarkan cerita Ashel dari awal hingga akhir tanpa menyela. Ia hanya menyimak dan berusaha menangkap maksud dari sikap Elan.

"Terus sama kamu di tanya gak? kenapa dia fotbar terus dibikin SW, tapi cuma aku aja yang bisa lihat?" Tanya Livia dengan raut wajah serius.

"NANYA!" Jawab Ashel dengan antusias.

"INI PART PALING BIKIN EMOSI." Lanjutnya.

Livia mengangkat kedua alisnya, "Apa, tuh?" Tanya nya.

"Kan dia minta maaf, ya, ke aku. Terus, dia bilang gini 'maaf dong, Shel. Kenapa sih marah?' Jir lah! fak kata gue teh! Pake nanya 'kenapa marah', PIKIR, ANJIR! kesel kan, ya, aku tuh. Jadi aku bales 'pikir aja sama lu. Jujur gua kecewa sama lu, El. Lu udah gua bantuin buat bisa tau si Livia, gua kasih tau tentang dia, terus juga gua yang paling tau gimana perjuangan kalian sampai saling kenal, saling chatan, bahkan sampai lu tau muka nya si Livia. Lu ribet banget tau gak? Nanya-nanya tentang si Ivi. Tapi apa? Lu malah fotbar sama crush lu itu terus dibikin SW dan cuma si Ivi doang yang bisa lihat. Otak dimana?' aku bales gitu."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PUPPY LOVE [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang