HAI HAII LILOV !!
Welcome to chapter two !
Follow dulu sebelum baca biar kalo aku up bisa dapet notif !!
Jangan lupa vote and comment nya yaww 😋
Typo bertebaran guyss, tandai yaww !!
***
***
"Iya, Mah. Nanti datang saja ya ke sekolah. Biar nanti lebih jelas mengenai syarat-syarat dan administrasi buat masuk ke sini."
"Kira-kira saya kesana jam delapan bisa gak ya Bu?"
"Waduh, kalau jam segitu gak bisa, Mah. Paling Mama ke sini sekitar jam sepuluh aja ya. Soalnya kita masih repot ngurusin murid Tsanawiyah. Kalau jam sepuluh kita senggang karena murid Tsanawiyah lagi istirahat. Kalau mau siang juga boleh Mah. Sekitar jam satu karena kita santai jam segitu hanya ngajar anak SMP."
"Oh ya sudah, Bu. Saya sama anak saya nanti ke sekolah jam satu saja ya."
"Siap, Mah. Nanti hubungi saya lagi aja ya kalau ada yang mau ditanyakan."
"Baik, Bu. Terimakasih banyak. Assalamu'alaikum."
"Iya, Mah. Sama-sama. Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh."
Tut..
"Gimana Mah?" Tanya Elan saat Mama nya selesai menelpon seseorang.
"Tadi Mama udah telepon wakil kepseknya, katanya kita kesana siang aja sekitar jam satu soalnya mereka repot ngurus murid Tsanawiyah."
Ternyata tadi Puput menelepon wakil kepala sekolah Al-Ghifari untuk menanyakan terkait pendaftaran Elan.
"Oh yaudah kalau gitu."
"Abang mau SMP atau MTS?" Tanya Mama Elan tiba-tiba.
"SMP aja ah, Mah. Kalau MTS takut gak kuat hafalannya. Abang juga masih trauma sama kitab-kitab apalagi ilmu nahwu."
"Ya udah. Tapi katanya kalau di SMP tuh ada qiro'at, Bang. Kelas delapan setiap hari Jum'at kalau gak salah. Terus juga setiap hari Selasa bakal ada BKTIK, jadi nanti abang bisa belajar tentang komputer sedikit tapi kalau di MTS gak ada BKTIK sama qiro'at. Emang lebih bagus SMP sih, tapi itu terserah Abang, Mama ikut aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
PUPPY LOVE [ On Going ]
أدب المراهقينSingkat saja, cerita ini menceritakan tentang kisah percintaan anak SMP yang labil. Puppy Love ( Cinta Monyet ) ini dirasakan oleh anak yang usia nya kurang dari 17 tahun. Puppy Love adalah istilah yang digunakan dalam bahasa Inggris dan merujuk pad...