9. SALING SUKA? (2)

37 19 2
                                    

HAI HAI LILOV !!

Welcome to chapter nine 🤩

Follow dulu sebelum baca biar dapet notif kalau aku up

Jangan lupa vote and comment nya yaww

Kalo ada typo tandai !!

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Si Ian salting sama lu tau!" Ucap Jihan.

Livia menautkan kedua alisnya, "Hah? Gua gak ngapa-ngapain perasaan. Kok bisa dia salting sama gua?"

"Iya, tadi gua bilangin 'kata si Livia lu cakep' terus tau gak? Dia langsung senyum-senyum sendiri kayak gini nih." Jihan langsung menirukan ekspresi saat Viandra sedang salting tadi. Katanya.

Livia langsung membulatkan matanya, "HAH?! SUMPAH?! NAPA LU BILANGIN, COK?!"

Jihan hanya menyengir saja menanggapi Livia yang sedang histeris karena malu.

"Ishh! Bodoh, bodoh!" Ucap Livia sembari menjitak dahi Jihan.

Jihan yang dijitak seperti itu bukannya diam dan malah tertawa semakin menjadi-jadi, hingga akhirnya guru yang mengajar di jam pelajaran kedua pun masuk ke kelas dan menjelaskan materi lalu memberikan tugas. Viandra pun kembali duduk di depan Livia untuk mengerjakan tugas bersama.

"Ekhem, ekhem!" Jihan berdehem memberikan kode pada Livia.

Livia yang mengerti apa yang Jihan maksud pun langsung mencubit kecil lengan Jihan lalu Jihan pun meringis kesakitan dan reflek menarik tangan nya.

"Aw! Apa sih, Liv?! Gua gatel nih tenggorokan nya pengen ekhem ekhem mulu dari tadi." Ucap Jihan dengan raut wajah sok serius padahal sedang menahan tawa.

"Alesan aje lu." Jawab Livia ngegas.

Setelah nya, Livia dan Jihan saling terdiam namun beberapa detik kemudian Jihan kembali menyenggol lengan Livia dan sang empu pun menoleh sembari mengangkat kedua alisnya seakan bertanya "apa?". Jihan pun kemudian melirik ke arah Viandra sebagai kode.

Mereka berdua tertawa terbahak-bahak, membuat Viandra bergantian melihat mereka namun sepertinya detik selanjutnya Viandra mengerti maksud mereka berdua.

"Gua tuh lagi capek suka sama orang." Ucap Viandra. Livia dan Jihan yang mendengarnya pun seketika menghentikan tawanya.

"Capek? Affah iyah? Capek tapi kok masih ngejar Keysha?" Sahut Livia dengan nada mengejek dan jangan lupakan wajah tengilnya.

PUPPY LOVE [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang