Part 43 - END - Menyambut Kebahagiaan
DIHAPUS, SUDAH DITERBITKAN... Di Playstore dan juga Google play...
http:/.com/novel-romance/novel-devil-mask/
https://play.google.com/store/books/details/Kiko_Hanum_Devil_Mask?i
Jangan pernah merasa paling tahu kehidupan seseorang, jika kamu tidak melihat kehidupannya dari dekat. Dan jangan pernah menghakimi seseorang atau menilai seseorang jika kamu tidak pernah tahu luka dalam hatinya.
Karena apa yang terlihat dan terdengar bahkan belum tentu seperti kelihatannya dan kedengarannya.
Banyak manusia memakai topeng untuk menutupi rasa sakitnya. Atau bahkan ada juga yang memakai topeng untuk menutupi keegoisannya sebagai manusia. Ada yang memakai topeng kebaikan dan ada juga yang memakai topeng keburukan.
Radit belajar untuk melihat seseorang dengan hati dan pikirannya, dan tentu saja dengan hati dan pikiran yang bersih. Belajar memahami dengan tidak menghakimi. Karena hakim yang paling adil adalah TUHAN, hanya TUHAN yang berhak menghakimi. Hanya DIA lah yang Maha Tahu apa yang tidak terdengar dan tidak terlihat manusia.
----THE END----
Catatan Kaki : Special Thanks ( MOHON DIBACA YAH READER)
gak terasa cerita ini selesai juga... misteri telah terpecahkan.. Terima kasih buat kalian yang sudah menunggu dengan sabar cerita ini sampai dengan selesai... mungkin banyak yang kecewa dengan akhir ceritanya, dengan alurnya atau dengan apapun mungkin kurang sesuai dengan bayangan kalian dan juga MUNGKIN KURANG ROMANTIS... aku minta maaf untuk semua itu.. aku berharap kalian meninggalkan kesan berupa ktitikan or saran di Part akhir ini...supaya aku bisa evaluasi diri...
dan gak pernas bosan bosannya ngucapin... thanks buat vote dan coment kalian.. dan aku senang jika kalian terhibur dengan cerita ini.. dan semoga cerita ini bisa memberikan kalian energi positive...
Aku sadar sesadar sadar nya kalau aku hanya butiran debu dibanding pada penulis lain di wattpad ini..
Miskin vote, miskin komentar, dan tentu saja miskin follower juga...
Tapi kalian tenang saja, meski aku "miskin" tapi aku pasti akan menyelesaikan setiap cerita yang aku mulai.. karena bagi ku, meski hanya satu or dua orang yang baca tapi aku punya tanggung jawab buat satu or dua orang itu untuk menuntaskan cerita..Aku tahu gak enaknya perasaan digantung, atau penasaran yang tidak tertuntaskan.. (GAK ADA Y NANYA... :D)
Melalui ini aku mau menyampaikan lagi ucapan terima kasih untuk reader setia ku, thank atas vote, comment kalian... terima kasih juga buat yang udah nge-follow, bahkan yang udah memasukkan cerita ku di reading list kalian...
Meski cerita2 ku banyak kekurangannya.. Devil mask (DM) ini yang sok misterius buat pala reader pusing dan kurang romantis.. FS (finding soulmate) yang mengesalkan karena alur yang gak sesuai harapan dan BLS yang kepanjangan ..dan tentu saja FS dan BLS yang penulisannya agak amat sangat berantakan (gak tahu kenapa format pdf jadinya begitu.. aku belum sempat buat ngerapiinnya.. )
tapi aku berharap cerita2 /story2 ku bisa tetap menghibur kalian, dan tentu ajah berharap bisa memberikan energi positive buat kalian setelah membaca cerita2/story ku ini....
Sekali lagi terima kasih buat kalian semua, reader setia ku dan juga pembaca silent, yah meski gak nambah vote setidaknya nambah jumlah read kan?? dan aku menghargai itu.. hehehe... I love you Guys...
Dan akhir kata.. terimakasih dan sampai jumpa di story ku selanjutnya..dan terima kasih atas kritikan dan saran kalian..
akhir kalimat... dan ini yang Penting... ^_^
SELAMAT HARI RAYA 'IDUL FITRI.. MINAL 'AIDIN WAL FAIZIN..
MAAF LAHIR BATHIN gUYS.. maaf jika ada kata2 yang menyinggung hati kalian, maaf jika aku gak balas komentar kalian, dan maaf atas segala kekurangan... Peluk cium buat kalian semua.. Happy eid mubarak...
See you
Love kiko ..
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL MASK (COMPLETE)
RomantikCovernya memang sedikit horor, tapi ini bukan cerita horor apalagi cerita hantu, cerita ini mengandung sedikit misteri tapi bukan juga misteri pembunuhan.. Cerita ini juga mungkin tidak bisa dikatan romantis. Adalah Radit, seorang pemuda sederhana...