"yaelah reg, bangun kagak Lo!"Alkean sangat kesal dengan sahabat kecilnya dari awal sd itu!
Sahabatnya ini benar-benar bar-bar! Cuma karna dia tidak mau dipaksa makan obat sama mama nya, dia malah kabur ke sini! Ck, nanti malah Kean lagi yang kena....
Gpp sih sebenarnya, tapi Kean kesal karna sahabatnya ini tuh kalau main game gak ingat waktu! Alasannya selalu 'biar bisa jadi gamer'
Gimana gak muak!? Gitu mulu sampai sekarat! Kecapean mamp*s!
"Lima menit lagi"ujar Reggie yang masih memejamkan mata.
Nah kan....
Dengan segera, Kean menarik tangan Reggie untuk beranjak dari kasurnya! Dia mengambil handuk lalu dilemparkan ke arah sang sahabat. Untungnya, ditangkap dengan baik olehnya.
"Mandi Lo!"suruh Kean yang langsung membuat Reggie memilih untuk menurut.
Melihat itu Kean menggelengkan kepalanya, jengah. Mentang-mentang dia ambil cuti satu hari dari pekerjaan. Sahabatnya itu langsung datang ke rumahnya dan menginap gitu aja.
Coba lihat dan tonton lah, bagaimana nantinya rumah Kean akan didatangi oleh Abang tiri, sahabat masa SD nya sampai sekarang ini.
"Nanti Abang lo datang, nangis lo!"ejek Kean
"Ye, mana ada. Emangnya Lo!?"sinis Reggie dengan nada mengejek
"Gue? Gue mana pernah!"balas Kean tak terima.
"Nye, Nye, Nye"Reggie memilih untuk mengejek dengan ulti penuh
Mendengar itu, Kean pun hanya merotasikan bola matanya, malas.
Tiba-tiba
"REGGIE! KELUAR KAMU! ABANG TAU YA, KAMU DISINI KAN!?"
Tuh kan....
Baru aja diomongin :)
Suara teriakan dari ruang tamu, berhasil membuat kedua pemuda yang ada di dalam satu kamar itu, gelagapan.
"Nah kan, mamp*s nih kita! Gara-gara Lo sih"kesal Kean sambil menyikut lengan sahabatnya itu.
"Kok gara-gara gue!? Salahin aja noh mereka! Cuma Abang tiri lagaknya kayak jagain adek kandung"ujar Reggie merotasikan bola matanya malas.
"Yakan, lo sekarang udah jadi adek mereka beg*!"Kean benar-benar kesal sekarang
"...."mendengar itu Reggie hanya dapat terdiam.
Brakk
Pintu kamar milik Kean di dobrak dengan sangat tidak elitnya.
Kean langsung menoleh kearah pintu, menatap tajam kearah 3 pelaku yang merusakkan pintu kamarnya."Apa!?"salah satu dari mereka, melotot membalas tatapan tajam Kean.
"Ck" Kean berdecak pinggang.
"Apa yang para tuan muda lakukan dirumah saya ini ?"tanya Kean sesopan mungkin
"Kagak usah basa-basi! Mana Reggie!?"bentak salah satu Abang tiri Reggie itu dengan bar-barnya.
"BANG HANS! GUE DIKAMAR MANDI!"belum sempat Kean menjawab pertanyaan Abang tiri sahabatnya itu, Reggie sudah menjawab duluan dari dalam kamar mandi miliknya.
"Udah kan itu adek kalian."ujar Kean yang membuat ketiganya kicep.
"Stt.... Kamar mandi Lo higenis kan? Gak ada kuman?"tanya salah satu dari ketiga pemuda itu, berbisik pada Kean
"Kayaknya tidak ada tuan muda Afif. Namun, disana hanya ada cacing saja."jawab Kean yang membuat Afif melotot kaget seketika.
Brakk
KAMU SEDANG MEMBACA
•Alkean Gabrien A.•
RandomTentang seorang dokter yang di inginkan oleh banyak orang~ • "Orang-orang kaya itu menyebalkan!" • Sorry kalau ada kesamaan alur/nama tokoh. Itu bukan disengaja. Ini asli karya Syaa. jangan copy-copy ya? Susah loh mikirin alur + nama tokoh dan lainn...