Tok
Tok
Tok
Suara ketukan pintu berhasil membangunkan bocah tengil yang tadinya tertidur pulas.
Dia menoleh kesamping, yang memperlihatkan seorang pemuda yang tetap tertidur lelap dengan wajah lelapnya.
Senyuman tipis terukir diwajah manisnya lalu dengan perlahan ia menuruni kasur empuk miliknya.
"Sttt.... Kenapa? Jangan libut, Abang balu seo lagi tidul!"kesal si bocah setelah membuka pintu kamarnya.
"M-maaf tuan kecil, tapi anda beserta tamu di dalam disuruh turun untuk makan malam oleh tuan besar"gugup maid yang tadi mengetuk pintu.
"Ck"bocah itu berdecak kesal
"Dia Abang seo!"kesalnya dengan wajah tidak terima
"Iya tuan kecil, iyaa"balas si maid dengan pasrah.
Seo hanya menatapnya tajam
"K-kalau begitu saya pamit tuan kecil"pamit si maid dengan wajah ketakutan.
Seo hanya berdehem singkat sebagai persetujuan.
Setelah maid itu berjalan pergi, seo pun kembali menutup pintu lalu berjalan kearah kasurnya.
Atensinya tertuju hanya pada pemuda yang masih tertidur di kamarnya itu.
"Abang...."ujarnya dengan lembut sambil mengelus rambut sang calon Abang barunya, menurutnya hehe.
"Eungh"pemuda yang dibangunkan mulai terbangun.
Matanya mengerjap berulang kali saat merasakan cahaya terang langsung menembus pandangannya.
Ya, dia Kean!
Kean menoleh ke segala arah, tanpa menyadari bahwa ada bocah yang menatap gemas kearahnya.
"Abang, yang jadi Abang.... seo aja ya? Abang jadi adek seo aja."suara seorang bocah berhasil membuat Kean tersadar bahwa dia ketiduran di rumah orang asing!
Astaga.... Bagaimana ini!?
"Emm Abang.... Daddy nyuluh kita buat turun, untuk makan malam"ujarnya
Kean memiringkan kepalanya, bingung.
Tunggu? Seharusnya dia tidak disini! Dia mau pulang.
"Ah, adek.... Bang Kean mau pamit pulang aja ya?"izin Kean pada si bocah
Mendengar itu seo memanyunkan bibirnya.
"Pamitnya sama Daddy aja."balasnya singkat, lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Mendapatkan tanggapan seperti itu, Kean pun lagi-lagi hanya bisa diam. Salah apa dia?
"ABANG SINI MANDI DULU! KAMAL MANDI DI KAMAL INI ADA DUA KOK"suruh seo sambil berteriak
Kean langsung berdiri dari duduknya dan berjalan menuju tempat seo berada.
15 menit kemudian
Keduanya pun keluar dari kamar mandi dengan keadaan sudah memakai piyama tidur couple yang bergambar Boboiboy.
Awalnya Kean sangat anti dengan piyama kekanak-kanakan tersebut, tetapi karna melihat senyuman dan binar penuh harap dari mata si bocah yang merupakan pasien barunya.
Dia pun rela memakai piyama itu, dengan tujuan untuk menjaga senyuman manis yang terukir di bibir pasien barunya, agar tetap bisa bertahan lebih lama.
Senyumannya lucu....
KAMU SEDANG MEMBACA
•Alkean Gabrien A.•
RandomTentang seorang dokter yang di inginkan oleh banyak orang~ • "Orang-orang kaya itu menyebalkan!" • Sorry kalau ada kesamaan alur/nama tokoh. Itu bukan disengaja. Ini asli karya Syaa. jangan copy-copy ya? Susah loh mikirin alur + nama tokoh dan lainn...