©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©
Seperti yang sudah di janjikan,Ej dan Heeseung akan bertemu. Rencananya mereka akan jalan-jalan ke taman bermain. Sudah lama. Terakhir kali,mereka berdua ke sana saat SD. Ej keluar dari rumah. Tadinya dia berencana untuk naik taxi untuk pergi ke perpustakaan. Mereka janjian di sana. Eh ternyata Fuma mau mengantar.
"Hyung,kalau kau sibuk tidak usah,"kata EJ.
"Tidak apa-apa. Aku akan mengantar sampai perpustakaan. Sekalian jalan,"kata Fuma sambil menepuk-nepuk kepala Ej.
Ej akhirnya mengangguk.
"Kau akan langsung pulang ke sana?" Tanya Fuma sambil menjalankan mobilnya meninggalkan rumah Ej. Oh iya semalam Fuma menginap juga. Dia bahkan bermain game dengan EJ sampai jam satu pagi. Ej menoleh lalu tersenyum.
"Iya. Nicholas akan pulang sore nanti,"jawab EJ.
"Ej,seberapa dekat kau dengannya? Dari cara bicaramu padanya,kalian cukup dekat,"tanya Fuma.
"Kami...ehmm..seperti teman. Aku bekerja di sana karena dia menganggapku temannya. Dia tulus mau membantu,"jawab EJ. Fuma tersenyum samar.
"Teman ya?"
Sejujurnya dia tidak yakin dengan statusnya dengan Nicholas. Teman apa yang berciuman lama sekali? Ini sepertinya sudah tidak bisa di sebut teman kan? Tapi,bukan pacar juga! Entahlah! Ej hanya menikmati hidupnya saat ini.
Ej turun di perpustakaan.
"Hyung, hati-hati ya. Saat bekerja juga. Jangan lupa sering telepon aku dan juga ayah. Kau jelas tahu,Ayah sangat sayang padamu,"pesan Ej pada Fuma yang akan pergi keluar kota lagi selama beberapa hari.
"Iya. Aku janji akan hati-hati. Aku juga akan sering menelepon mu dan juga Ayah. Setelah pulang,aku akan langsung ke rumah Ayah,"sahut Fuma. Ej memberikan sign 'Ok' dengan jarinya.
Ej menunggu di depan Perpustakaan. Heeseung belum datang,katanya masih di jalan. K melihat Ej yang berdiri di luar menyuruhnya masuk saja.
"Lebih baik masuk saja sambil menunggu,"kata K sambil tersenyum.
"Hehe..baiklah."
"K-ssi,.."
"Bisakah kau panggil aku dengan Hyung saja? K-ssi rasanya membuatku terlihat sangat tua,"kata K.
Ej tersenyum. "Baiklah,K Hyung boleh aku tanya? Kau dan Heeseung sedang dalam pendekatan ya?"
K agak shock dengan pertanyaan Ej. Dia menggaruk kepala belakangnya yang sama sekali tidak gatal.
"Bisa di bilang aku yang yang sedang pendekatan padanya. Dia tidak tahu perasaanku,"jawab K jujur.
"Oh,begitu. Kalau begitu..fighting! Aku akan mendukungmu! Aku akan duduk di sana saja ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL MONSTER [END]
FanfictionFF Nichojoo FF KSeung Rubah Ekor 9 yang sudah membantai seluruh desa tempatnya tinggal beberapa ribu tahun yang lalu akhirnya dipertemukan dengan seorang manusia secara kebetulan. Ej pikir itu hanya cerita mitos,hingga dia melihat seekor Rubah besa...