Note: di akhir bakalan Mpreg ya..klo yang gak suka skip aja gak apa-apa..yg penting udah tahu kalau ini ceritanya happy ending...
©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©
Nicholas cengengesan saat Ej datang. Maki,Yuma dan Fuma memilih keluar dari kamar. Begitu juga dengan K dan Heeseung yang tidak ikut masuk. Mereka tidak mau lihat Ej yang mengamuk karena Nicholas.
"Ej,jangan marah ya? Ayolah! Aku hanya memikirkan cara itu saja supaya masalah cepat selesai. Si tua itu akan berhenti mengejar ku jika tahu aku mati atau aku terluka,"rengek Nicholas.
"Alasan! Aku tahu kau merencanakan ini sejak kita masih di rumah. Kau memang sudah merencanakan cara ini kan?! Kenapa tidak bicara dulu! Kau tahu,aku pikir kau benar-benar akan mati! Aku lupa kalau kau itu rubah! Dasar tukang tipu!"omel EJ.
"Ah..Ej! Maafkan aku ya. Aku janji tidak akan melakukan ini lagi. Lagipula yang penting kan aku baik-baik saja,masalah juga sudah selesai. Bagi siluman rubah seperti ku, asalkan batu rubahku baik-baik saja,aku juga akan baik-baik saja. Jangan khawatir,"kata Nicholas.
Tangannya menarik pelan Ej ke pelukannya. Ej akhirnya mengalah. Membiarkan Nicholas memeluknya.
"Maaf ya. Aku janji tidak akan membuatmu khawatir lagi. Masalah sudah selesai. Dia sudah tidak bisa kemana-mana lagi. Selamanya dia akan ada di sana. Aku sudah menyuruh Maki untuk mengunjunginya jika dia senggang. Bagaimanapun dia yang membesarkan Maki sampai tumbuh besar. Maki juga setuju,"kata Nicholas.
"Emm..itu bagus. Kau rubah yang sangat pengertian,"puji Ej sambil mencubit kedua pipi Nicholas.
"Aissh! Jangan mencubit pipiku. Kau saja yang aku cubit!"
"Hehehehe.."
Ej tertawa sambil menangkis tangan Nicholas yang mau mencubit pipinya.
"Lalu bagaimana dengan kita?" Tanya EJ.
"Kita? Bagaimana jika kita menikah,lalu cari tempat yang bagus untuk honeymoon. Liburan keluar Negeri?"
Tak lama Jo mengetuk pintu. Dia tersenyum melihat Ej.
"Nicho Hyung,ini pesananmu,"kata Jo.
"Apa itu?" Tanya EJ saat Jo mengulurkan sebuah paper bag kecil ke Nicholas.
Jo yang di tanya hanya senyam-senyum lalu kembali meninggalkan kamar.
"Dia kenapa sih?" Tanya EJ saat merasa gelagat Jo agak aneh. Soalnya senyumnya lebar sekali hari ini.
Nicholas mengeluarkan isi paper bag itu. Ada sebuah kotak kecil. Ej bukan orang bodoh. Dia jelas tahu kalau itu kotak cincin. Mendadak Ej jadi gemetar.
"Ej...mau kah kau menikah denganku?" Tanya Nicholas.
Dia mengeluarkan isi kotak itu dan mengulurkannya ke EJ.
Sebuah cincin berlian.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL MONSTER [END]
FanfikceFF Nichojoo FF KSeung Rubah Ekor 9 yang sudah membantai seluruh desa tempatnya tinggal beberapa ribu tahun yang lalu akhirnya dipertemukan dengan seorang manusia secara kebetulan. Ej pikir itu hanya cerita mitos,hingga dia melihat seekor Rubah besa...