©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©
Ej tidak tahu kenapa hidupnya berakhir seperti ini. Satu hal yang dia sadari. Ayahnya salah memilih pasangan hidup. Setelah ibu kandung nya meninggal, Ayah nya menikah lagi dengan janda beranak satu. Awalnya Ej pikir,meskipun ibu tiri,wanita itu sangat menyayanginya. Dia bahkan memberikan beberapa barang untuk Ej. Hah..pada awalnya!
Nyatanya saat mereka resmi menikah,semuanya berubah. Saat Ayahnya sedang tidak ada di rumah,dirinya berubah menjadi pembantu. Setiap hari dia harus membersihkan seluruh rumah,dari lantai atas,lantai bawah, belum lagi halaman luas. Disaat seharusnya Ej bisa menikmati masa-masa kuliah bersama teman-temannya,dia justru sibuk berada di loteng setelah membersihkan seluruh rumah. Dia lelah dan ingin istirahat.
Baru saja dia berbaring di kasur lusuhnya,teriakan ibu tirinya sudah bergema seperti menggunakan speaker.
"Ej! Cepat turun sekarang!"
"Astaga! Wanita tua itu mau apalagi sih?! Aku sudah melakukan semuanya! Aku hanya ingin istirahat sebentar saja,"keluh Ej.
"Ej! Cepat turun!"
Mau tidak mau,Ej akhirnya turun. Saat dia turun,dia berpapasan dengan kakak tirinya Fuma. Sepertinya baru saja pulang dari kantor.
Ej hampir tidak pernah mengobrol dengan Fuma. Pernah sih,hanya sekali dua kali. Itupun karena Fuma yang lebih dulu bertanya. Kalau tidak,Ej juga malas."Ya..ada apa,Bu?"tanya EJ.
"Kau pergilah belanja! Ini daftar belanjaannya! Besok pagi,Fuma akan akan pergi keluar kota selama beberapa hari. Ini daftar untuk persediaannya! Cepat sana!"
Fuma muncul. "Bu,besok saja aku bisa beli sendiri. Ini sudah malam."
"Sayang,kau tidak perlu bersusah payah. Biar dia saja yang pergi. Kau istirahatlah. Besok pagi-pagi sekali kan kau harus pergi,"kata Ibu Tiri EJ.
"Apalagi yang kau tunggu?! Sana pergi!"
Wanita itu lalu beranjak masuk ke kamarnya. Ej ingin sekali memukulnya. Dia tidak peduli kalaupun dia wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL MONSTER [END]
FanfictionFF Nichojoo FF KSeung Rubah Ekor 9 yang sudah membantai seluruh desa tempatnya tinggal beberapa ribu tahun yang lalu akhirnya dipertemukan dengan seorang manusia secara kebetulan. Ej pikir itu hanya cerita mitos,hingga dia melihat seekor Rubah besa...