Boboiboy POV'
Arkk sakitnya kepala aku,kenapa aku Kat ruang ICU nih? Aku koma ke? Dan.....
Kenapa rambut aku panjang!!!
Ada dokter datang ke saye dan apa yg dia cakap? Dia pakai logat Indonesia? Untung aku ada belajar sikit tentang bahasa nih di ajarkan Yaya
"Alhamdulillah adek sudah sadar biar dokter bilang ke keluarga adek"ucap dokter tuh tersenyum membuat aku bingung? Semua pertanyaan berputar di kepala aku
Author view'
Boboiboy melamun memikirkan semuanya dia melihat ke arah tangannya tuh takde jam tangannya itu membuat agak panik tapi dia membuang semua fikiran negatif nya berpikir bahwa jam nya di simpan.
Tidak lama seseorang datang yg terlihat berumur kepala 4 datang lari ke arah dia
"Anak ayah akhirnya kamu sadar ada yg sakit tak sebelah mana yg sakit sini ke?"tanya bapak tuh Boboiboy hanya menggeleng dan tersenyum ramah walaupun dia bingung 'siapa bapak nih? Ayah ke? Tak tak ayah kan punya strip rambut putih ini tak!'pikir nya,bapak tuh menghela nafas dan mencium dahi Boboiboy, Boboiboy agak rasa tak selese tapi ini pertama kalinya dia merasa kan kasih sayang seorang ayah yg dah lama ia tak rasakan.
Tak lama dokter datang kembali memberi tahukan bahwa Boboiboy akan di pindah ke ruang rawat,bapak bapak tuh mengangguk dan keluar.
Dokter tuh menanyai keadaan Boboiboy seperti ada yg sakit ke atau ape? Boboiboy menjawab pertanyaan tuh dengan jujur memang lah dia rasa sakit hampir di seluruh tubuhnya bukan hampir lagi malah sekujur tubuhnya!
Dokter tuh mengangguk dan para perawat membawa ranjang rumah sakit tuh keluar dari ruang ICU ke ruang rawat.
Di depan ruang rawat Boboiboy boleh nampak banyak orang yg ia tak kenal memandanginya dengan muka lega, Boboiboy hanya tersenyum ramah padahal dia masih bingung.
Dokter memberi tahukan bahwa dia akan di rumah sakit untuk hari ini baru dia bisa pulang besok, seseorang datang seumuran dirinya duduk walau agak terlihat beberapa tahun lebih tua darinya.
"Adik Abang gimana kabarnya ada sakit lagi kah mau nonton miawaug lagi? Dia baru up main game horor lagi"ucapnya duduk berbaring di sebelah Boboiboy, Boboiboy awalnya ragu namun dia nampak tertarik dengan salah satu gamers yg tak pernah dia tengok sebelum nih yg ia pikir hanya alien alien jahat je.
Boboiboy memandang hp yg sedang memutarkan video gamers yg sedang memainkan game dia teruja mulai tertarik sementara orang itu menatap nya sambil tersenyum.
"Ara nak air? Biar Abang ambilkan"ucapnya mengasih hp tuh ke oboy yg masih fokus ke vidio, Boboiboy hanya mengangguk sebelum dia baru tersadar 'wait Ara?' batin nya
"Nih air putih"ucap nya Boboiboy menerima air tuh tapi hanya dia pandang "emm aku mau ke toilet "ucapnya Abang tuh menuntun Boboiboy ke toilet"kamu serius bisa sendiri?"tanya nya memastikan Boboiboy mengangguk dan masuk ke dalam toilet. Dia melihat ke arah cermin dengan lama sebelum 'apa kenapa aku jadi perempuan ' batin nya kaget infusan nya sakit karena terlalu dia tarik, akhirnya Boboiboy pergi kencing tanpa melihat ke bawah 'uhh malunya aku tak pernah lihat alat kelamin perempuan'batin nya.
Boboiboy keluar dari toilet Abang tuh memandanginya risau karena apa? Sebab dia lama sangat Kat toilet dan tuh...darah nya naik Kat infusan membuat Abang tuh panik segera keluar panggil suster.
"Tuh kan makanya kalo orang ngomong tuh di denger,kan udah berapa kali mas dimas bilang jangan petakilan"ucap abang tuh ngomel ngomel Boboiboy tersenyum lugu menggaruk belakang lehernya 'jadi namanya dimas ya'batin nya.
"Udah tuh dim kasian adek kamu baru bangun"ucap seorang ibu masuk menuju ke mereka ber2
"Iya mah,Dimas cuman kasih tahu yg bener doang"ucap Dimas
"Udah ra kamu istirahat gih tidur hebat anak mamah bisa sembuh"ucap wanita itu membelai rambut Boboiboy, Boboiboy terdiam dia merindukan belaian ini dan senyum dari ibu yg ramah,dia menurut dan tidur sementara wanita itu pergi dan kak Dimas duduk di bawah menggelar karpet dan melanjutkan nonton miawaug serta windah Basudara.
Alam bawah sadar Boboiboy'
Boboiboy sekarang berada di taman bunga yg indah dia melihat sekeliling,dia merasakan seseorang menarik baju nya dia melihat ke arah anak itu yang terlihat persis seperti yg dia lihat di kaca, anak itu memandang nya dengan teruja.
"Woaahhh kau betul Boboiboy ke pahlawan galaksi legenda tuh, saya sangat berterimakasih dan bersyukur karena kau lah orang yang terpilih transmigrasi di tubuh saya "ucap gadis tuh membungkuk "ehh tak payah macam tuh sekali dan apa maksud kamu transmigrasi?"ucap sekaligus tanya Boboiboy.
"Nanti Abang tahu sendiri sebaiknya Abang boy tanya Abang saya,dia tuh penggemar Abang "ucap gadis itu dengan senyum nya mengajak Boboiboy melihat taman.boboiboy tersenyum dan mereka menghabiskan waktu di taman bunga yg indah itu
"Oh ye siapa nama kamu?"tanya Boboiboy gadis itu tersenyum"Laura bang"dan sekejap Pandangan Boboiboy gelap dia membuka matanya,dia masih di kamar rawat nya nampak dah pagi dia melihat ke samping nampak Abang tadi tidur di sebelah dia.
Dia merasa sakit di tangannya dan melihat tangannya dah di suntik kembali ,dia menghela nafas melihat ke arah jendela dekat kasur dia 'agak nya macam mana ya kabar Mereka'
.....
T
B
C11/4/2024
838 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Ended Up Being A Girl
FanfictionCr sampul:👇 pinterest--> Moon galery Boboiboy tewas dalam mempertahankan Tapos dari musuh yg menyerang (kronologi pertempuran nya ada di prolog) karena keadaan Tapops yg tengah takde orang sebab beberapa anggota Tapops mengerjakan misi. Namun Bob...