hari normal(keknya)

50 3 0
                                    

"Ahmad Sobri,di keluarkan dari jabatan Nye sebagai ketu-"

"Haih ini je isi semua berita makhluk bumi,tak berubah betul! Kalau gak kriminal, politik,artis itu je isinya"eluh fang sambil mematikan tv yang sedari tadi isinya berita terus.

"Sabar lah memang yang lagi hits sekarang tuh,maklum lah negara politik takkan tak bahas politik~"ucap Dimas ada benarnya juga ye

"Dah baik kau uruskan pelanggan jangan asik tengok tv je"

"Yelah~" dengan setengah niat fang ambil semua pesenan pelanggan terus lempar ke Dimas.

"Ok bay aku nak jemput Ara dulu~"ucapnya dengan slay menuju pintu kafe

"Wehh Jan*** giliran ane yang jemput Ara💢"ucap marah Dimas hendak keluar tapi di halang nenek nenek yang nak pesan.

'jaga kau fang'batin Dimas memandang fang yang dah menyamar menjadi manusia dan langsung menaiki motor Dimas ke sekolah Ara.

Skip time no jutsu 🤞✨

//Ting tong

'bel pulang sudang berbunyi,harap para murid segera pulang ke rumah masing masing'

"Baiklah anak anak bapak yang paling bapak cintai, sebentar lagi kita mulai masuk libur sekolah. Setelah pengambilan rapot esok Jumat kalian sebulan boleh cuty"

"Yeyyyy!!!"

'libur telah tiba,libur telah tiba hore! Hore! Hore!!!!!'

"Dah kenapa dengan speaker tuh"tanya oboy heran dan langsung melihat ke varo ternyata budak nih penyebab nya,yang merasa di lihat pun hanya cengengesan "kau hack lagi ye"tebak Ara dan Manda berbarengan sementara varo mengangkat dua jarinya ✌️(peach) dan mematikan audio tuh.

'maaf untuk kejadian tadi ada kesalahan teknis selamat berlibur anak" murid ku yang bapak cintai'

Manda dan Ara hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan teman segeng mereka nih.

//Tin tin

"Ouh itu si landak akhirnya pergi dulu gaes"ucap Ara/oboy langsung lari ke arah si landa- ekhem maksud author si fang nih.

"Kenapa kau nih yang jemput"tanya oboi heran sementara fang hanya cengengesan dan melempar helem ke Ara dan langsung di pake dengan terpaksa dia di boncengin dengan si landak unggu nih.

...

"Kau nampak Heppy hari nih"

"Hooh libur sekolah akhirnya datang!!!!"ucap boy dengan gembira hampir terjatuh dari motor untung fang dengan cepat stabilkan motornya

"Jangan senang dulu kau belum tahu kau naik ke tak"

"Aku dah mesti naik lah"

"Iyeke,memang kau ada rencana apa Ara?"

"Aku nak balik dengan ayah ke kampung dia pulau rintis!!!!"

Sebaik saja oboi ucap pulau rintis fang seketika terdiam

"Kenapa ray?"

Yeps nama samaran fang ketika jadi wujud manusia adalah Ray

"Takde Pape jom balik"ucap Ray menaikkan kecepatan motor

"Ehh bentar wehh wahh!!!!!"

....

Skip pas sampai rumah (⁠*⁠´⁠ω⁠`⁠*⁠)

"Assalamualaikum bapak!!!!!!"ucap oboy langsung melempar tasnya ke fang dan berlari ke halaman belakang tempat belakang rumah melihat bapak barunya yang sedang berkebun,dan langsung memeluknya dari belakang.

"Ayah ayah jadi kan libur ini kita ke pulau rintis!!!"tanya oboy bersemangat, Faiz ayah barunya menghela nafas dan mengelus Surai sang anak.

"ya tapi kita bukan berdua doang ada satu orang yang join sekali"ucap Faiz membuat oboy bingung,Faiz menunjuk pintu belakang rumah sudah ada fang disana.

'KENAPA LANDAK UNGU INI HARUS IKUT!!!!'batin oboy menatap horor ke fang membuat sang empu agak ketakutan melihat wajah oboy/Ara.

"Ayah serius ke budak landak tak hensem nih ikut kita?"tanya oboy dengan pupy ayes nya sambil menggoyang goyangkan badan Faiz membuat Faiz pusing dan meminta untuk anak gadis nya itu tenang dulu.

"Dengerin penjelasan ayah dulu,dia kesana untuk bertemu kawannya katanya juga mahu lihat kondisi pulau rintis,dua bestie kamu juga ikut kok"ucap Faiz mencoba membujuk putri nya itu. Boboiboy menghela nafasnya lelah tujuan fang dia sama untuk melihat kondisi pulau rintis dan kawannya tapi dia tak sangka landak dan dua kawan barunya tuh join sekali. Memang sih makin rame tapi.... Entahlah dia bingung dengan perasaan dia sendiri.

"Okelah seterah ayah kapan berangkat ke sana?"

"3 hari lagi"

"Bukannya terlalu cepat?"

"Makin cepat semakin baik"

Oke oboy menyerah berdebat dengan bapak barunya ini,11 12 dengan bapaknya dulu si tomato, ehh jadi rindu pulak ke bapak dia dulu yang hilang entah kemana,entah entah dah mati.... Entahlah tidak ada yang tahu.

"Seterah ayahlah"ucap singkat oboy pergi masuk menangkap tasnya yang di lempar fang dan pergi ke atas tempat kamarnya berada..

T

B

C

Gomen seharusnya author up pas liburan tapi malah gak ada waktu :3

Tata readers semoga suka dengan fanfic satu ini!!!!

13 Juli 2024(11.08)
720 kata

Ended Up Being A GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang