Hero legend

118 12 2
                                    

"Boboiboy...

Salah satu dari 5 Hero legend 30 tahun yg lalu,mungkin 30 tahun tidak begitu lama tapi waktu yg cukup untuk orang yg mulai melupakan Hero legend itu.

Berita dari Tapops yg memberitahukan bahwa Hero element itu telah wafat karena berkhianat dari Tapops,fang kawan rival nya dn abangnya kembali ke bumi berencana memakamkan jenazah Boboiboy namun di tolak oleh warga sekitar dan sampai sekarang tidak ada yg tahu dimana jasad Hero element itu di makamkan.

Sekitar 2 tahun kemudian barulah tarung, laksamana Tapops mengakui bahwa dialah yg menyebabkan Hero element itu mati dan dia lah yg mengkhianati Tapops karena dia terus di teror oleh seseorang yg mirip dengan Boboiboy namun matanya yg merah dn rambut nya putih meminta dia untuk berkata jujur, mendengar itu warga bumi dan seluruh galaksi merasa bersalah dan mereka membuat sebuah hari khusus untuk mengenang jasa pahlawan tersebut, sedunia bukan bahkan satu galaksi merayakan hari itu dengan membuat sebuah patung Boboiboy dan bersama sama mereka menaruh rangkaian bunga dan mereka akan membuat acara bersih bersih dn menjaga alam planet mereka secara bersama,namun acara itu perlahan lahan di lupakan karena wabah yg menjangkiti seluruh galaksi.

Banyak warga di beberapa planet yg terkena dampak nya baru tahun ini wabah tuh selesai,tidak ada yg selamat karena wabah itu populasi di galaksi semakin berkurang "

Ayah Laura menutup buku yg ia baca dan ia tulis sendiri dari semua pengalaman nya walaupun dia sudah umur nya sudah hampir berkepala 4 ingatan itu masih melekat di pikiran nya, Boboiboy terdiam mendengar apa yg terjadi setelah dia pergi.

"Kemana kawan kawan Boboiboy pergi? Bukan ke ayah cakap ada 5 pahlawan legenda,dan apa yg terjadi dengan laksamana tarung?"tanya Boboiboy dengan terheran heran ayah hendak menjawab tapi di potong oleh Abang Dimas yg datang membawa cemilan "kawan kawan Boboiboy menetap di bumi itu kabar anginnya dan tentang laksamana tarung entahlah ada yg bilang kalau dia di keluarkan langsung dari Tapops dan ada yg bilang juga bahwa Tapops sudah di hancurkan dan di berhentikan" jelas bang Dimas memberikan kopi hangat ke ayahnya dan susu hangat ke Boboiboy Laura.

Boboiboy menerima susu coklat itu dan memandang nya "kalau pasal wabah tuh gimana? Ara lupa apa yg terjadi sebenarnya"ucap Boboiboy menggaruk belakang lehernya ayah Ara dan Abang Dimas saling berpandang 'sepertinya Ara mengalami amnesia' pikir mereka dan ayah tersenyum menjelaskan wabah yg mengakibatkan beberapa galaksi mengalami kepunahan populasi besar besaran

"Wabah ini di akibatkan dari salah satu planet bernama dark planet,ayah kurang tahu tentang planet ini namun planet nih mengakibatkan suatu wabah yg awalnya kecil namun lama lama menyebar, anggota Tapos mencoba menghentikan wabah nih tapi malah salah satu anggota nya terkena dan di karantina. Ayah tak tahu keadaan nya dan siapa yg terkena, karena wabah ini juga banyak planet yg terjangkit kecuali satu planet bernama Quabax banyak yg mengaitkan planet itu tidak terkena karena ada yg melindungi nya ada yg bilang sebab kekayaan planet tersebut ada pulak yg mengaitkan Hero element legenda.

Tapi akhirnya wabah tuh berhenti karena salah seorang anak perempuan di bumi yg berhasil melewati masa kritis dan berhasil sembuh,itu sebuah keajaiban untuk seluruh galaksi dengan hanya setetes darah dari anak itu saja dapat membuat penawar yg sangat berguna. Ara tahu siapa anak perempuan tuh"jelas ayah Ara dan pertanyaan terakhir, Boboiboy menggelengkan kepalanya tidak tahu ayah Ara tersenyum dan menaruh gelas berisi kopi dan menggendong Boboiboy"mestilah Laura anak papa yg paling cantik ini yg telah menyelamatkan seluruh dunia dan galaksi ✨"ucapnya dengan senyum bangga kepada anaknya dan memeluk Boboiboy Dimas yg melihat tersenyum sementara Boboiboy terkejut dan secara tiba tiba dia pingsan.

"Ara?..."ucap ayah Ara bingung melihat ke arah Ara yg tiba tiba diam yg ternyata tidur"lah tidur ternyata "

"Masih ngantuk kali yah,dia juga baru sembuh "ucap Dimas ayah memandang putri nya dan membawa nya ke kamar

Ended Up Being A GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang