kim jisoo, (/special)
umur 25tahun, seorang pembisnis ternama yg memiliki banyak saham didunia entertain.memiliki seorang kekasih yg berkerja sebagai manager pribadi dari saudaranya sendiri.
memiliki sifat yg cukup dewasa,namun kadang tertutup oleh sisi konyolnya.
kang seulgi, (/special)
umur 24tahun, seorang pembisnis yg sangat cekatan. menjalankan berbagai pekerjaan bersama sahabatnya yg sudah ia anggap layaknya saudara.
memiliki kekasih yg sudah berjalan selama 3tahun, hidupnya terasa sempurna karna kekasihnya adalah seseorang yg sangat ia sukai sejak mereka bertemu dan menjadi teman saat masih berada dibangku sekolah.
memiliki sifat yg konyolnya kurang lebih sama dengan jisoo.
park jimin,
umur 25tahun, seseorang yg berkerja membantu kim jisoo dalam mengerjakan pekerjaannya.
memiliki sifat yg kurang lebih sama dengan jisoo dan seulgi.
bae irene,
umur 25tahun, seorang model dan juga bintang iklan yang sangat pemilih dalam pengambilan jobnya.
kekasih dari kang seulgi sejak 3tahun lalu.
memiliki sifat yg dingin kepada orang orang yg tidak ia kenal.
park chaeyoung, rosse
umur 24tahun, seorang manager pribadi dari saudara kekasihnya sendiri yg berprofesi sebagai bintang model ternama.
menjalin hubungan dengan kekasihnya selama 5tahun.
memiliki sifat yg polos,baik dan pengertian.
kim jennie,
umur 25tahun, seorang bintang model ternama dan juga seorang istri dari seorang pengusaha yg cukup tampan.
young mother,memiliki seorang anak lakilaki berusia 3tahun. namun,karna karir dan juga keputusan bersama dari pihak keluarga,sang anak tidak dipublish.
kim jennie merupakan saudara sepupu dari kim jisoo.
lalisa manoban, (/special)
umur 24tahun, seorang pembisnis yg terlalu santai,ia juga memiliki sampingan yaitu sebagai photographer ternama yg terlalu pemilih dan jarang mengambil job.
mantan kekasih kim jennie. mereka menjalin hubungan saat usia lisa 18tahun,dan berpisah setelah 2tahun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.
..
author pov
Q&A
karakter diatas saling kenal? yupp.
kapan dan gimana mereka saling kenal? mereka 1 sekolah dulu,kenalnya disekolah. lisa,seulgi,rosse itu satu kelas. jennie,jisoo,irene dan jimin satu kelas dan juga mereka kaka kelas dari lisa dan yg lain.
jenlisa pisah kenapa? suaminya jennie siapa? sifat jenlisa kenapa ga dijelasin? tebak dulu aja wkwk.
karakter tambahan? yaa lumayan banyak.
..
📝: lisa tinggal diapartemen,unit apartemennya berada dilantai khusus yg dimana dilantai tersebut hanya terdapat 2 unit yg saling berhadapan,yaitu unit apartemen lisa dan juga unit apartemen seulgi.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
moonlight (jenlisa)
Fantasycerita ini tentang seorang wanita 'spesial' yg bernama lalisa manoban. dia adalah seseorang yang sangat menyukai malam. ah,lebih tepatnya dia sangat menyukai bulan dan sinarnya yg indah itu. apa alasannya? bagaimana kehidupannya? ⛔WARNING - futa are...