lisa pov
"eemmmhhh" desahan miyeon dipagi hari yg berhasil membuatku bergairah.
ya,saat ini kami sedang berada diunit apartemenku.
setelah semalaman kami bersenang senang,dan pagi ini aku mengganggunya karna masih merasa belum puas dengan permainan semalam.
dan ya,beginilah aku. tidak akan pernah merasa puas.
bagaimana aku bisa puas? setiap aku bercinta,aku selalu membayangkan oranglain,dan apa ini bisa disebut dengan bercinta? karna disetiap permainanku,aku tidak pernah memasukkan kejantananku ini pada mahkota setiap wanita yg bermain bersamaku,termasuk tadi malam bersama miyeon,kami hanya melakukan blow job untuk memuaskan satu sama lain.
"aku masih lelah l-lisaa-yyahhh~" ucapnya dengan nada yg erotis.
ya,dia sangat menikmati serviceku semalam karna aku melakukannya menggunakan dildo dan tidak memberikannya ampun.
"tapi aku masih sangat bersemangat sayang" ucapku berusaha menggodanya dengan menjilat seluruh wajahnya.
"kalau begitu masukkan saja lisa,sampai kapan kau akan menahannya huh?" tanyanya.
bukan membuatku kesal,aku justru tersenyum dan mengecup singkat bibirnya itu.
"eeeuunnghh" lenguhnya kala jarijarikku menggesek gesek vaginanya yg licin.
aku menyeringai,sambil terus menciumi seluruh tubuhnya.
"jangan menggodaku lisa" ucapnya kala tanganku bermain main diklitoritasnya dan kejantananku menggesek gesek sekitar areanya.
ya,kami tertidur bersama tanpa menggunakan kembali pakaian kami.
"ouungghhh" desahnya kala aku mulai memasukkan jarijarikku,memaju mundurkannya sambil menghisap kuat lehernya.
aku mengambil tangannya,menempatkannya pada payudara miliknya,dan membuatnya meremas payudaranya itu.
"fffaasshtterr" pintanya membuatku menurutinya dengan mempercepat pergerakan tanganku dibawah sana.
aku menatap wajah sayunya sambil tersenyum.
pemandangan indah pagi hari seperti inilah yg selalu aku inginkan. wajah seksi yg berkeringat,ekspresi nikmat yg candu.
..
author pov
"sseddikkhittt lagii lisa-yyaa" ucap miyeon yg akan sampai pada puncaknya itu berhasil membuat lisa tersadar bahwa ia akan mendapatkan sarapan lezatnya sebentar lagi.
lisa menggerakan lidahnya dengan cepat sambil jarijarinya bergerak liar diarea sensitif miyeon itu.
"oouhhhh... eemmmhhh.." desah miyeon kala ia berhasil mendapatkan pelepasannya.
lisa menelan habis cairan itu sebagai sarapannya,menghisap,menjilat,dan memberishkannya.
pergerakan lisa dibawah sana membuat miyeon geli dan terangsang.
"eemmhh.." desah miyeon kembali lepas kala lidah lisa bergerak membuat jalur menuju payudara miyeon.
lisa berhenti,ia menghisap payudara miyeon bersamaan dengan satu tangannya meremas dan memilin puting yg satunya.
"ssshhh.." desis miyeon menerima service lisa dipagi hari ini.
setelah puas dengan benda kenyal itu,lidah panjang lisa kembali membuat jalur menuju keleher miyeon. lisa kembali membuat tanda dileher itu.
"berjanjilah untuk memberiku istirahat setelah ini" ucap miyeon sambil mendorong tubuh lisa agar terduduk dan tersandar diheadboard.
lisa mengangguk,menyeringai menatap miyeon yg dalam posisi siap untuk memanjakan miliknya dibawah sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
moonlight (jenlisa)
Fantasycerita ini tentang seorang wanita 'spesial' yg bernama lalisa manoban. dia adalah seseorang yang sangat menyukai malam. ah,lebih tepatnya dia sangat menyukai bulan dan sinarnya yg indah itu. apa alasannya? bagaimana kehidupannya? ⛔WARNING - futa are...