7. # STALKING?

37 1 0
                                    

ANGYONEGG!!👋👋

janglup tapp ⭐ yahh!!

~~~

MOTOR  ninja milik atgasta terhenti di sebuah Rumah perumahan Meurah, gadis yang tengah ia bonceng lantas turun dari motor besar atgasta. ia menatap singkat atgasta.

" makasih buat tumbagannya.., " ujar meurah, di angguki oleh atgasta.

" kalau gitu gue pamit dulu." pamitnya sambil mengacak-acak rambut meurah.

degg..

Entahlah, perasaan apa yang saat ini meurah ada rasa hangat menjalar di tubuhnya. ia hanya tersenyum tipis menatap kepergian atgasta bukan hanya mengacak rambutnya, tetapi hatinya juga.

"perasaan apa ini? jangan bilang gue suka sama dia?!" meurah menepis pikirannya.

Sedangkan atgasta setelah berlalu dari pekaragan rumah meurah ia sudah tersenyum salting karna telah berhasil menghantar gadisnya itu pulang.

"gilakkk, teryata jatuh cinta sesenang ini."

Tetapi rasa senang nya tak bertahan lama, karna telponnya tengah berbunyi di saku jaketnya.

Stepenn is callingg...

ia lantas menghentikan motornya di pinggir jalan, lalu segera mengangkatnya.

"haloo.. Ici boss!"

"hm.."

terdengar suara gaduh, membuat ia berdecak kesal.

"ck.., apaan?"

" ehh.. tho berenti ngak! boss ke markas lagi kumpul nihh kita.."

"otw."

Panggilan di tutup, atgasta segera menangcap gas dan menuju markas ATGAROS dengan kecepatan tinggi menbuat para pengemudi lain memekik ke arahnya, tetapi tak di hiraukan oleh atgasta tentunya si king jalanan.

Meurah gadis itu memasukki rumahnya, tentunya dengan raut lesunya. rasanya badannya ini sudah remuk ingin segera istirahat.

" Assalamu'alaikum, meurahh pulang.." ucapnya dengan pelan.

Dari arah dapur rena mama meurah datang dengan sebuah celemek melekat di tubuhnya, meurah mendekat lalu mencium tangan rena,  " waalaikumsalam, udah pulang tadi naik apa pulangnya sayang? " tanya ia menatap heran ke arah putrinya yang nampak lesu.

" di antar teman ma.." jawabnya seadanya.

rena hanya membalas oh ria saja.

" Aku ke atas dulunya ma, capek banget." rena menganguk seraya tersenyum.

" Jangan lupa sebelum tidur bersih-bersih terus solat." perintah rena saat melihat meurah menaiki tangga.

"iyaa maa..."

Setelah melaksanakan apa yang di perintahkan oleh mamanya, meurah segera berbaring di kasur king size nya ia menatap langit-langit kamarnya dengan tatapan nanar.

" Apa gue beneran suka sama dia..??" gumamnya memikirkan kejadian tadi bersama atgasta.

" Cih.. lo kenapa di mer, lo gak suka sama dia." ia segera mengusir pikiran perasaan sukanya pada atgasta.

tingg..

Handpone meurah bergetas menandakan ada pesan masuk ia segera mengeceknya.

The Bad Boy AtgastaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang