Nabylla Aileen Nathania.
( 22 tahun)
Memiliki tubuh tinggi, putih, langsing,,wajah yang bulat cantik, dengan lesung pipi yang membuatnya terlihat semakin manis.
Naby adalah seorang Novelis, hampir semua novel yang dia buat dari inspirasi nya kepada semesta dan sedikit hayalan buatan, anak perempuan tunggal dari orangtua yang sukses di bidang explore, ibu dan ayah Naby sering sekali tinggal di luar negeri mereka hanya sesekali pulang untuk melihat kabar anak semata wayangnya, karna Naby memilih untuk menetap di jakarta,dia tinggal di blok apartemen di lantai 4 yang dia beli dari penjualan karya-karya novel nya, sebenarnya orangtua Naby juga meninggalkan rumah yang cukup mewah, tapi Naby lebih suka tinggal di apartemen,menurut Naby dia lebih nyaman dengan tempat yang lebih sejuk dan sepi, hanya sesekali dia pulang ke rumah, itu pun kalau orangtua nya berkunjung ke indonesia.
_________________
" By,,"
Naby terkejut dengan panggilan itu, dia langsung menengok ke sumber suara,dan ternyata ada seseorang yang sedang berdiri di belakang Naby, seketika Naby terbangun dari duduk nya.
Dia_
Seseorang yang belum lama tadi ia Bicarakan dengan dokter Linda.
Dia_ lelaki yang ada di dalam mimpinya.
Dia_ masalalu Naby, yang tidak ingin Naby lihat lagi.
~~~~~~~
"Hai,,By,,,,ap,, apa kabar"_
Naby hanya terdiam mematung, dia benar-benar terkejut dengan apa yang dia lihat, 3 tahun,,,
3 tahun sudah berlalu, dia tidak melihat lelaki itu,, 3 tahun dia berusaha waras dan melupakan lelaki itu, dan sekarang, lelaki itu justru ada di hadapan Naby,, dengan tubuh yang sedikit mengecil, wajah yang pucat, dan baju yang sama dengan pasien yang lain, banyak pertanyaan yang muncul di dalam pikiran Naby, tapi." By,,aku_"
"Jangan_"
"Jangan pernah,,kita bertemu lagi"_
"Bukankah,,, itu yang kamu bilang"
"3 tahun yang lalu,,"
Naby mencoba mengontrol isi hatinya,, ada rasa benci dan rindu yang tidak bisa ia bedakan saat ini.
Tpi lelaki itu hanya diam tidak menjawab,mungkin dia juga terkejut dengan ucapan Naby,
"Permisi,,,"
Karna tidak ada jawaban, setelahnya Naby mengambil tasnya yang ada di bangku itu, dan ingin beralih pergi.
" By,,, maaf "
Satu kata itu mampu membuat kaki Naby terdiam sejenak,,satu kata yang sangat menusuk di hati nya, tapi tidak begitu lama tampa ada jawaban Naby,, dia langsung tersadar dan pergi dari tempat itu, dan lelaki itu pun hanya bisa melihat kepergian Naby tampa berusaha menahan nya.
Dia sadar,dia tidak pantas untuk bertemu lagi dengan Naby,seharusnya Naby tidak melihatnya seperti ini.
_______________
Setelah pertemuan itu,Naby memilih mengurung diri dikamar apartemen nya, dia tidak pernah pergi kemana pun selama hampir satu minggu, berberapa hari itu juga dia tidak mengangkat panggilan telfon dari dokter Linda,dan hanya satu pesan dokter Linda yang menyadarkan nya.
'Besok minggu,, datanglah,,,, kaka tau kau kuat ila,,, jadi datanglah,, aku rindu'
Dia memang kuat, 3 tahun sudah berlalu, semua rasa sakit yang dia rasakan telah berlalu,untuk apa rasa benci itu terus menghantui nya.
'Aku tidak ingin kembali ke masa itu,,dia hanya masalalu,,, Arbi hanya masalaluku,,'
Naby berbicara dengan isi hatinya, dia tidak mau trauma itu menguasai dirinya lagi.
_______________
Iyah,laki-laki yang Naby temui minggu lalu adalah Arbi, Naby dan Arbi dulu adalah sepasang kekasih di masa kuliah, mereka bertemu di kampus yang sama,, walaupun beda jurusan dan berbeda semester, Arbi jurusan hukum di semester ke 4 ,, sedangkan Naby jurusan sastra di semester ke 2.
Mereka menjalani hubungan hanya sampai 2 tahun,, ntah apa alasan nya,, Arby memutuskan hubungan mereka dan pergi meninggalkan Naby, dan yang lebih menyakitkan adalah karna kejadian itu Naby di vonis PTSD.
Karna Arbi, Naby sering menangis setiap malam,Naby sangat mencintai Arbi, dia benar-benar tidak tau apa alasan Arbi meninggalkannya, hanya satu kata yang bisa dia ingat.
"Jangan pernah,,,kita bertemu lagi,"
_________________________________
Terimakasih untuk yang membaca ceritaku ♥
Akhirnya mereka bertemu lagi, aku sampai ikut dagdigdug 🤭
Di tunggu kelanjutan nya yah.
Jangan lupa kasih aku
⭐ dan comment.Supaya aku semakin semangat buatnya See you💕
KAMU SEDANG MEMBACA
" love that hasn't been lost "
Romance"maafkan aku,telah mengabaikan mu,,aku tidak mau,terlihat lemah di dekat mu" Arbi_ "kamu tidak akan tahu,,bagaimana trauma nya aku setelah kamu pergi 3 tahun yang lalu" Naby_ pertemuan kembali mereka di tempat yg tidak terduga, membuat getaran cinta...