Meskipun dia tidak membaca banyak novel dan menghabiskan hampir seluruh waktunya untuk belajar, dia juga mendengar beberapa teman sekelas menyebutkan beberapa novel mengenai sistem perjalanan waktu. Meskipun dia tidak terlalu memahaminya, dia kurang lebih mengerti garis besarnya.
Sistem ini berbeda dari sistem yang dia dengar dari teman sekelasnya. Tidak seperti sistem-sistem itu, yang akan memberitahu apa yang harus dia lakukan dan memberikan segala jenis bantuan ketika dia menemui masalah.
Sistem ini hanya akan berbicara ketika sebuah tugas diposting, dan akan memberikan jawaban jika ada pertanyaan. Namun, sistem ini tidak akan menjawab pertanyaan mengenai tugas ataupun pertanyaan yang di luar tugas. Sistem itu bukanlah sistem yang sangat cerdas yang bisa berbincang dengannya.
Tidak ada jawaban mengapa dia membangkitkan garis keturunan duyung.
Namun, setelah dibombardir dengan pertanyaannya, sistem itu juga memberinya beberapa penjelasan mengenai sistem dan tugas yang berada dalam jangkauan yang bisa dijelaskan.
Menurut penjelasan sistem, ini adalah sistem multi dimensi yang ada dalam metaverse, yang digunakan untuk membantu berbagai planet naik level dan meningkatkan lingkungan mereka, dan mencegah kehancuran yang disebabkan oleh eksploitasi berlebihan dan faktor penghancur lainnya.
Sistem ini hanya bertanggungjawab untuk mengeluarkan tugas dan memberikan hadiah misi. Misi yang diberikan sedikit berbeda, dan item hadiah juga bermacam-macam dan akan berubah tergantung pada lingkungan dan identitas dari host. Akan tetapi, semua hadiah harus cocok untuk perkembangan dan peningkatan dari pesawat yang ditinggali oleh host.
Setiap kali sebuah misi selesai, hadiah dari misi akan diumumkan. Setelah diselesaikan, hadiahnya akan langsung dikeluarkan, dan host bisa menggunakannya kapanpun.
Setiap kali host menyelesaikan tiga misi, dia bisa berpartisipasi dalam sebuah undian. Tidak ada Batasan hadiah untuk undian ini. Host bisa saja mendapatkan hadiah apapun, dan itu mungkin saja menjadi item yang berada di luar perkembangan dari pesawat yang ditinggali host.
Ada hadiah fisik dan non fisik untuk penerima hadiah. Hadiah yang berbentuk fisik bisa dikumpulkan, namun hadiah non-fisik hanya bisa dilihat oleh host.
Namun, misi ini memiliki batas waktu. Jika tidak diselesaikan setelah batas waktu yang ditentukan, maka tugas ini akan dianggap gagal. Jika ada lebih dari tiga misi yang tidak terselesaikan, sistem akan berhenti mengikat dan meninggalkan pesawat ini, dan membiarkannya dihancurkan.
Ketika Yu An melihat kalimat ini, dia sudah tahu bahwa misi sistem ini tidak bisa diselesaikan oleh dirinya sendiri. Jika ada misi yang sulit dan dia tidak bisa menyelesaikannya, tidak hanya negerinya sendiri, namun bahkan seluruh dunia ini akan terpengaruh, dunia mungkin akan hancur di masa depan, dan dia jelas tidak bisa menghadapi konsekuensinya.
Namun dia tidak bisa dengan membabi buta menemukan seseorang untuk diberitahu, kalau tidak mereka akan menganggapnya sebagai orang gila.
Meskipun Yu An adalah seorang anak yatim yang diculik, dan meskipun keluarga yang dia temukan tidak baik kepadanya, dia sangat berterimakasih kepada negaranya. Satu-satunya kebahagiaan yang dia miliki di kehidupan ini diberikan oleh panti asuhan, yang menyediakan makanan, tempat tinggal, dan kenyamanan. Ketika dia pergi bersekolah, para guru tidak mendiskriminasinya karena tubuhnya, tapi mereka sangat baik terhadap dirinya. Ketika semua orang tidak menyukainya, negara ini tidak membencinya.
Jadi dia tidak bisa melihat dunia, tepatnya negara ini untuk hancur suatu hari di masa depan, bahkan jika dia tahu bahwa itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.
Yu An bukanlah orang bodoh. Dia tahu bahwa masalah ini tidak boleh diselesaikan dengan terburu-buru. Ngomong-ngomong, sekarang karena dirinya sudah menemukan tempat tinggal, dia hanya bisa memikirkan solusinya perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Hiatus] After the Real Young Master Tied Up the System
FantasíaDia pikir dia bisa hidup bahagia bersama keluarganya, namun orangtuanya sepertinya hanya menyukai putra angkat mereka dan tidak tertarik kepadanya yang merupakan anak kandung mereka. Dia masih dikenalkan sebagai putra angkat mereka. Setelah didorong...