Chapter 11 - Kebangkitan

51 8 0
                                    


Antara bangunan utama dan bangunan tambahan kediaman Gu dihubungkan dengan tangga. Bangunan utama ada di satu sisi tangga dan bangunan tambahan di sisi lain tangga.

Saat mereka naik ke lantai atas, Gu Shang menjelaskan kepada Yu An mengenai rutinitas harian di rumah.

Meskipun mereka adalah keluarga besar, mereka tidak menyukai orang asing di dalam rumah. Kecuali beberapa bodyguard dan supir, satu-satunya pelayan di keluarga adalah Paman Zheng dan istrinya. Namun, Paman Zheng dan istrinya telah bersama keluarga mereka selama puluhan tahun, dan mereka sudah dianggap keluarga. Mereka semua memperlakukan keduanya seperti layaknya saudara.

Paman Zheng adalah pelayan di rumah, bertanggung jawab untuk membantu He Zirou dalam menurusi urusan besar dan kecil di rumah, sedangkan kakak ipar bertanggung jawab untuk memasak makanan setiap hari dan merawat bunga-bunga dan tanaman yang ada di halaman. Mereka juga memiliki seorang putra, Ding Lang, yang saat ini mengikuti Shang Qing. Jadi Ding Lang juga akan tinggal di sini ketika dia sedang berlibur.

Tugas pembersihan sehari-hari biasanya ditangani oleh paman dan kakak ipar, tapi dua kali seminggu mereka akan membersihkan seluruh rumah dan merapikan tanaman di taman. Mereka akan memperkerjakan orang dari perusahaan pembersih untuk menanganinya, jadi ada banyak ruangan di dalam rumah, namun umumnya tidak ada yang kotor.

Kakak ipar memiliki kebiasaan untuk pergi ke pasar sayuran dan menawar harga makanan di penjual sayuran. Dengan begitu, meskipun mereka memiliki orang-orang yang berdedikasi untuk membawa sayuran segar ke rumah setiap hari, jika tidak ada hal lain, dia akan pergi ke pasar sayur untuk membeli sayuran tertentu, dia sedang tidak ada kesibukan hari ini, jadi kakak ipar dengan senang hati pergi melihat barang-barang di pasar sayuran, tapi dia seharusnya akan kembali sebentar lagi untuk menyiapkan makan malam.

Tidak ada banyak orang di keluarga mereka. Dengan menghitung kakek nenek dan bibi nenek Gu Pan, ada sepuluh orang yang tinggal di kedua sisi, dan ditambah dengan paman dan kakak ipar, totalnya ada dua belas orang. Namun, Gu Shang sendiri biasanya tinggal di rumahnya sendiri yang ada di dekat gedung perusahaannya. Di akhir pekan, dia akan tinggal di rumah hanya selama dua hari. Ibunya Shang Qing sangat sibuk bekerja di markas militer, jadi dia tinggal di asrama militer selama hari kerja. Dia mungkin bahkan tidak punya waktu untuk kembali di hari libur. Bibinya Gu Wei adalah seorang peneliti di bidang agrikultural dan tinggal di ladang sepanjang tahun. Dia akan kembali pada hari libur yang diberikan oleh Akademi Sains. Pamannya Du Wenyao adalah seorang wakil direktur di rumah sakit militer. Dia selalu sibuk selama 24 jam sehari, jadi dia seringkali tidak pulang ke rumah dan tinggal di sini. Meskipun kedua sepupunya tinggal di rumah, mereka juga sangat sibuk. Mereka akan pergi di pagi hari dan kembali larut malam. Salah satu dari mereka memiliki aktivitas sosial di malam hari, sedangkan yang satunya sibuk menjadi paparazi di malam hari. Terkadang dia akan begadang dan bangun sarapan di jam makan siang. Dengan begitu, satu-satunya orang yang makan tiga kali sehari di meja makan adalah ketiga tetua di keluarga dan satu orang yang merawat mereka, yaitu Bibi He Zirou.

Para bodyguards agak spesial. Meskipun mereka memiliki tempat untuk tinggal di sini, mereka bekerja dengan sistem shift. Kamar yang mereka tempati hanya digunakan untuk beristirahat. Mereka biasanya kembali ke kamar mereka ketika mereka sedang bertugas. Jika mereka perlu makan di sini, mereka akan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan. Kakak ipar setuju bahwa dia akan menyiapkan makan untuk mereka, dan mereka pergi untuk mengambil makanan di samping dapur. Para bodyguard semuanya adalah para pensiunan tentara, dan beberapa dari mereka bahkan dipimpin oleh Gu Shang sebelumnya, jadi anggota Keluarga Gu bisa tenang dengan keberadaan mereka.

Selain ketiga tetua, orang yang paling dihormati di keluarga ini adalah He Zirou. Meskipun dia sudah berusia lima puluh tahun, dia terlihat masih berusia sekitar empat puluhan karena perawatan yang baik. Sebagai tambahan, industri film dan televisi tidak terlalu mempermasalahkan wanita tua sekarang. Tidak ada begitu banyak larangan, jadi He Zirou, yang telah memenangkan banyak piala, sebenarnya tidak berencana untuk pensiun begitu dini.

[Hiatus] After the Real Young Master Tied Up the SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang