Untuk sesaat, Gu Shang tidak tahu siapa yang harus dia hubungi untuk menemani Yu An ke sekolah. Dia memikirkan mengenai semua anggota keluarganya, tapi tidak ada dari mereka yang cocok, jadi dia hanya bisa memanggil orang yang diutus oleh para petinggi negara. Ngomong-ngomong, dia bisa menunggu sejenak. Dia juga perlu mengirimkan kartu identitas Yu An.
Orang yang menjawab adalah Zheng Mengyue. Dia adalah seorang wanita yang sebelumnya bekerja pejabat sipil di militer. Dia rapi, tegas dan lembut. Karena dia dilatih secara khusus untuk mengurus masalah yang spesial sebelumnya, dia juga menerima pelatihan spesial dari militer dan dikirimkan ke sini. Selanjutnya, dia mungkin bisa menemukan cara untuk membujuk para petinggi negara untuk mengizinkannya menemani Yu An.
Tapi mari selesaikan masalah yang paling mendesak terlebih dahulu.
Dia menelepon Zheng Mengyue dan mengatakan bahwa sesuatu terjadi kepadanya dan dia harus mengantar Yu An untuk melapor ke sekolah nanti.
Gu Shang tidak menjelaskan apa yang terjadi, dan Zheng Mengyue tidak bertanya lebih banyak. Dia mengatakan bahwa dia memiliki informasi tersebut dan siap untuk pergi dan menutup telepon.
Setelah membuat panggilan, Gu Shang memeriksa jam. Saat itu belum pukulenam. Awalnya, dia seharusnya bangun jam 5:30 untuk berlari. Dia kembali padajam 6:30 untuk berolahraga dan mandi. Dia bisa memanggil Yu An sebelum jam 7 untuk bersiap, sarapansekitar pukul 07.30, dan berangkat ke sekolah setelah makan. Baru setelah jam8:00 mereka akan tiba di sekolah, yang menjadikan mereka tibatepat waktu.
Meski rumah mereka berada di pinggiran kota, kebetulan sekolah Yu An juga ada di kawasan ini. Selain itu, tidak ada kemacetan di pinggiran kota. Hanya membutuhkan waktu kurang dari dua puluh menit berkendara ke sekolah. Jika mengambil jalan pintas melewati jalan kecil, berjalan kaki ke sana bahkan tidak memakan waktu lima puluh menit, tidak selama lari pagi.
Situasi saat ini sedikit berbeda dari niat awalnya, dan Gu Shang hanya bisa membangunkan Yu An terlebih dahulu.
Saat dia terbangun oleh ketukan di pintu kamarnya, Yu An mengira dia terlambat bangun. Dia pergi tidur cukup awal tadi malam. Lagi pula, setelah mengobrol di lantai bawah, dia tidak memiliki kegiatan apa pun ketika kembali ke kamar. Dia bahkan tidak punya buku, jadi dia pergi tidur sangat awal. Dia pikir dia tidak akan bisa tidur karena dia berada di lingkungan yang asing untuk pertama kalinya. Siapa yang mengira setelah berbaring di tempat tidur dan merenung sebentar, dia tertidur.
Meskipun dia tidur cukup, dia masih sedikit linglung setelah dibangunkan secara paksa. Dia akhirnya berjalan ke pintu dan membukanya. Saat membukanya, yang dilihat bukanlah Gu Shang yang tampan, melainkan sepasang benda aneh di kepalanya. Kemudian dia yang ketakutan refleks mundur selangkah. Kaki kirinya tidak melintang sehingga kaki kanannya tersandung dan ia jatuh terduduk di tanah. Dia bangun lalu terjatuh ke dalam perangkap yang tak terbatas. Statusnya, apa yang terjadi?
Gu Shang mengetuk pintu agak lama tapi Yu An belum juga keluar untuk membuka pintu. Dia akan kembali ke kamar dan kembali lagi nanti, tetapi pintunya telah terbuka. Begitu Gu Shang ingin berbalik, bahkan sebelum dia membalikkan tubuh, dia mendengar suara di belakangnya. Terdengar suara terjatuh, dan ketika dia berbalik, dia melihat bahwa anak itu memang terjatuh.
Dia tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis dan menarik Yu An ke atas, "Kamu bisa jatuh tidak peduli bagaimana kamu berdiri diam."
Yu An merasa sedikit malu saat memikirkan betapa memalukannya dia barusan, "Aku barusan linglung. Saat aku membuka pintu dan melihat tandukmu, aku ketakutan."
Gu Shang menghela nafas dan berkata, "Aku datang menemuimu pagi-pagi karena ini. Aku tidak tahu bagaimana cara menyembunyikan tandukku sekarang. Belum lagi mengantar kamu ke sekolah hari ini, aku bahkan tidak bisa pergi ke perusahaan, jadi aku meminta Zheng Mengyue untuk mengantar kamu ke sekolah untuk melapor saat dia datang untuk menyerahkan kartu identitas kamu nanti, dan kamu bisa memeriksa apakah ada data yang salah."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Hiatus] After the Real Young Master Tied Up the System
FantasyDia pikir dia bisa hidup bahagia bersama keluarganya, namun orangtuanya sepertinya hanya menyukai putra angkat mereka dan tidak tertarik kepadanya yang merupakan anak kandung mereka. Dia masih dikenalkan sebagai putra angkat mereka. Setelah didorong...