Yu An mengangguk, "Ya, pesawat kita adalah pesawat komprehensif spical. Saat ini pesawat ini adalah pesawat komprehensif dengan perkembangan komprehensif dari seni bela diri modern, kekuatan supranatural, sihir, keabadian, dan teknologi manusia. Level saat ini adalah pesawat komprehensif tingkat menengah."
"hiss--"
Bahkan Perdana Mentri sedikit terkejut kali ini, tapi dia segera kembali tenang, "Sebenarnya, ini adalah hal baik bagi kita. Setidaknya karena Rekan Xiaoyu, kita sudah tahu bahaya dari masalah ini terlebih dahulu meskipun mungkin akan memakan waktu yang sangat, sangat lama untuk kehancuran dunia, cukup lama sampai semua orang di sini mati sebelum dunia hancur, tapi kita bisa memperingatkan generasi masa depan terlebih dahulu dan melakukan pencegahan lebih cepat, bukan?"
"Ya, saya pikir hadiah misi Xiaoyu mungkin sesuatu yang bisa merubah lingkungan kita saat ini menjadi jauh lebih baik. Melihat desain mecha kali ini, bukankah itu bukti yang jelas? Lagipula, aku pikir instruksi yang diberikan oleh sistem ini juga sangat konsisten dengan rencana perkembangan negara kita, yaitu untuk meningkatkan lingkungan dan mencapai perkembangan yang berkelanjutan, kita pasti akan berhasil bertahan." Shang Qing juga menganalisa dari sudut pandangnya.
"Tapi menurut sistem, kita sendiri tidak bisa melakukannya. Jika kita memberitahu negara lain bahwa kita ingin mereka melanjutkan perkembangan bersama kita, itu mungkin akan membuat mereka menargetkan kita. Mereka akan merasa bahwa kita hanya ingin mendominasi dan berbicara mengenai hegemoni." Ucap seseorang di ruang pertemuan.
Shang Qing mencibir, "Seluruh dunia akan selalu mengamati siapapun yang mencari kekuasaan tertinggi, tapi mereka tidak berani membicarakannya. Kenapa mereka tidak berbicara? Karena tidak mungkin berurusan dengan mereka, dan tidak ada yang bisa berurusan dengan mereka, tapi sekarang kita memiliki kesempatan. Hanya dengan memproduksi mecha ini, kita tidak akan takut pada siapapun, ditambah hadiah lainnya yang akan didapat Xiaoyu setelah menyelesaikan misi di masa depan, bahkan jika hanya ada beberapa hadiah lagi, kita akan menjadi yang pertama tahu mengenai sesuatu yang belum ada dari kita yang mampu untuk mengembangkannya, kita memimpin dalam penelitian, dan kita akan selalu berada satu langkah lebih maju dari mereka. Apakah kita masih akan takut pada tuduhan tidak berdasar mereka? Lagipula, ada juga kekuatan supranatural, sihir, dan kultivasi keabadian. Aku percaya bahwa negara kita pasti menguasai kultivasi imortal. Lihatlah peninggalan dari para leluhur kita. Kita mengetahuinya dari beberapa dokumen, tapi kita tidak menganggapnya serius pada awalnya. Bukan aku yang mengatakannya, tapi aku percaya bahwa para kultivator pasti yang paling kuat. Lihat saja legenda mengenai hal semacam ini di berbagai negara. Hanya kultivator kita yang dicari oleh negara lain, dan negara lain telah ditampar, jadi kita tahu kita pasti lebih baik."
(Ini sumpah ngikik nerjemahinnya soalnya naif banget petinggi negara ngomongin ginian, tapi yah, lihat kondisi negara sendiri gini dan para politisinya....pfft~ Okedeh, aku tim Dewi Sri~)
Yang lain saling memandang dengan kebingungan. Shang Qing sepertinya memang benar apa yang dia katakan.
Perdana Mentri menepuk tangannya dan berkata sembari tersenyum, "Seperti yang diharapkan dari Jendral Shang, analisisnya sangat masuk akal. Kita, sekelompok orang tua, berkumpul di sini untuk membahas masalah ini, bukankah itu hanya untuk perkembangan masa depan negara kita, jadi kita bisa berdiri dengan tegak melawan mereka? Supaya kita memiliki lebih banyak hak untuk bicara di dunia, supaya kita tidak lagi terlalu terkekang oleh kendali mereka."
(Aku gak ngerti gak ada bahasan spesifik "mereka" di sini apa soalnya aku juga ngarang karena bahasanya malah kalau diterjemahin jadi dada, tapi kalau dari kebanyakan danmei yang aku baca si yang paling sering banyak doktrin kebencian ke Amerika, apalagi kan mereka ada perang dagang kan beberapa tahun ini.)
KAMU SEDANG MEMBACA
[Hiatus] After the Real Young Master Tied Up the System
FantastikDia pikir dia bisa hidup bahagia bersama keluarganya, namun orangtuanya sepertinya hanya menyukai putra angkat mereka dan tidak tertarik kepadanya yang merupakan anak kandung mereka. Dia masih dikenalkan sebagai putra angkat mereka. Setelah didorong...