Chapter 12 - Tanduk

58 9 0
                                    


Seseorang telah memproses kartu identitas Yu An, jadi Gu Sheng meminta seseorang untuk memeriksa mengenai latar belakang Yu An dan Keluarga Wen. Dibandingkan dengan Yu An yang tinggal di rumahnya sendiri, Keluarga Wen pastinya memiliki penjelasan. Dia harus menemukan cara untuk menutup mulut pihak lain.

Setelah semuanya selesai diatur, dia akhirnya memiliki waktu untuk memperhatikan kondisi fisiknya.

Tidak hanya yang ada di kepala, dia menebak bahwa itu mungkin sepasang tanduk, tapia pa yang terjadi dengan tubuh bagian bawah?

Dia tidak menyangkal bahwa sebagai seorang pria, dia sangat mumpuni di bagian itu, tapi itu benar-benar tidak perlu untuk memiliki dua benda semacam itu.

Setelah memeriksa kondisi tubuhnya, dia melakukan pencarian besar-besaran di internet. Dia curiga bahwa dia telah membangkitkan garis keturunan naga atau ular, tapi itu tergantung pada kelanjutan kebangkitannya.

Setelah semuanya selesai, dia akhirnya memiliki waktu untuk menenangkan diri dan mengurus masalah perusahaan hari ini.

Ketika tiba waktunya makan malam, Gu Shang mengetuk pintu kamar Yu An untuk mengajaknya turun dan makan, namun dia menemukan bahwa anak itu tidak ada di kamarnya.

Ketika dia turun ke lantai satu, dia menyadari bahwa anak itu sudah sampai terlebih dahulu. Hal yang langka terjadi adalah dia melihat bahwa kedua sepupunya juga ada di sini.

"Kalian berdua telah berubah pikiran, dan sebenarnya kembali untuk makan malam."

"Kakak, apa yang kamu bicarakan? Kamu membuatnya terdengar seperti kami tidak sering kembali ke rumah." Du Zeyu menghampiri Gu Shang dengan tidak tahu malu.

Gu Shang tidak tahan dengan sikap buruk sepupunya yang bodoh, jadi dia berbalik menjauhinya dan duduk di sofa, "Apakah bibi yang memanggil kalian untuk kembali?"

Du Yayue berkata sembari tersenyum, "Ibu memanggil kami di sore hari dan berkata bahwa sepupuku membawa anak kecil imut pulang, dan dia akan tinggal di rumah mulai sekarang. Aku pikir sepupu telah membawa kakak ipar pulang."

Wajah Yu An menjadi merah karena malu mendengarkan kalimat yang dia ucapkan. Gu Shang tidak tahan dan menjitak kepala Du Yayue, "Jangan bicara omong kosong, kamu akan menakuti anak itu, dia masih belum dewasa."

"Kakak, hubungan percintaan diantara orang tua dan anak di bawah umur sedang populer sekarang." Ucap Du Zeyu sambil tersenyum.

"Jika kalian terus berbicara omong kosong denganku, jangan pernah pulang ke rumah." Ucap Gu Shang dengan wajah datar.

Ketika mereka berdua melihatnya, mereka segera menunjukkan gestur mengunci mulut mereka dan bergegas melarikan diri ke dapur.

Melihat kedua orang itu pergi, Gu Shang bertanya kepada Yu An, "Dua anak itu tidak menakutimu, kan?"

Yu An menggelengkan kepala, "Tidak, mereka sangat baik dan ramah." Meskipun sikap ramah mereka membuatnya sedikit malu, tapi dia juga baru mengenal mereka dan dia terlalu malu untuk mengucapkan hal buruk mengenai mereka.

Bagaimana mungkin Gu Shang tida tahu rahasia dari kedua sepupunya yang nakal itu, "Jika mereka menggertakmu, katakan kepadaku."

Yu An masih menganggukkan kepala ketika suara Du Yayue terdengar memanggil dari dapur, "Dage, Xiao Yu'er, ayo makan."

"Xiao Yu'er?" Gu Shang mengangkat alisnya dan menatap Yu An.

Ketika Yu An mendengar panggilan ini, wajahnya seketika memerah lagi, dan dia merasa sangat malu, "Kakak kedua dan kakak perempuan hanya menggodaku."

[Hiatus] After the Real Young Master Tied Up the SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang