bab 16

3.4K 322 58
                                    

.

.

HAPPY READING 🥰🥰

.

.

di dalam ruangan Jensen family terlihat mami papi beserta Becky dan juga friend yang Sedang menikmati sarapan pagi.

Dengan posisi duduk Mr. dan Mrs aroon duduk bersebelahan, Becky dan friend yang juga duduk bersebelahan di depan meja duduk mami papi mereka.

"Oh ya friend, bagaimana dengan bisnis mu yang di London,? Apakah berjalan dengan baik,,??"
Tanya mr.aroon di sela-sela makan Nya.

"Hmm ya not bad papi,,dan aku berencana ingin mengembang kan bisnis ku ini di Thailand,,"
Sahut Friend yang membuat Becky terlihat memutar mata malas nya.

"Wow,, papi akan dukung bisnis kamu ini,,"
Sahut Mr.aroon dengan nada Bangganya dan menoleh kearah Becky yang terus diam dalam aktivitas makan nya.

"Dan kamu Becky,,?"
Sambung mr.aroon yang membuat Becky seketika melirik kearah mr.aroon.

"Hmm ya papi,,,"
Sahut backy dengan expresi bingung Nya.

"Papi mau kamu belajar langsung pada kakak mu ini, supaya kamu bisa,,,,,"

"No,aku tidak mau papi.."
Tolak backy yang langsung memotong pembicaraan mr.aroon.

Friend terlihat melirik ke Aroon senyum paksanya.

"Papi,,?"
Sahut Mrs.Aroon dengan nada lembut Nya.

mr.aroon seketika menghentikan aktivitas Makanya dengan mengatur nafas nya Seakan sedang berusaha menahan diri.

"Maaf papi,,jika itu yang papi ingin kan aku akan dengan senang hati menjadi mentor langsung untuk Becky,,KAMU SETUJU KAN BECK..??"
sahut friend dengan tatapan penuh Kode di akhir kalimat kearah Becky.

TENG
(suara sendok di letakkan paksa keatas piring)

"Aku sudah kenyang,,!! Dan aku mau keatas dulu....!!"
Ucap Becky dengan nada ketus Nya Sembari berdiri dari duduknya dan langsung pergi meninggalkan meja makan.

"Backy,,???"
Panggil Mr aroon namun Becky tidak menggubris nya dengan terus melangkah ke arah tangga dengan sedikit berlari hingga punggung nya tidak terlihat lagi.

"Papi,, tenanglah dan jangan emosi seperti ini,,"
Ucap mrs.aroon yang berusaha menenangkan mr.aroon yang terlihat kehabisan kata-kata.

"Hufftt,,, kenapa begitu sulit sekali untuk mengajar kan sopan santun dan juga tentang masa depan untuk anak itu mami.."
Ucap Mr.aroon dengan nada marah Nya.

"Hustt..mami yakin Becky pasti bisa, mungkin saja dia belum siap,mami mohon jangan menekan nya Terus,,,"

"Tapi mami,,,aku hanya ingin dia memiliki karir dan masa depan yang jelas seperti kakak nya.tapi lihatlah dia terus saja dengan sikap keras kepala Nya,,"

Friend Hanya diam dengan perlahan membalik sendok dan garpu Nya di atas piring pertanda dia juga sudah selesai makan.

"Mami benar papi,, mungkin saja Becky masih belum siap untuk dunia baru nya,,"
Sahut Friend dengan nada pelan Nya.

"Kenapa Becky tidak seperti mu nak,papi tidak meminta apapun dari dia, yang papi ingin dia bisa berubah.karena kebebasan yang selalu dia kagumi sangat tidak baik untuk nya nak,,"
Ucap Mr.aroon dengan wajah lirih Nya.

Friend dan mami nya saling melirik dengan sedikit anggukan.

"Baiklah,,jika itu yang papi ingin kan.aku sendiri yang akan membimbing dia secara perlahan seperti apa yang papi ingin kan,,"
Sahut friend lagi dengan nada meyakinkan nya .

MY BODYGUARD IS MINE (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang