bab 28

3.2K 338 112
                                    

________________

ANDA SOPAN, SAYAPUN SEGAN

______________________

.

.

HAPPY READING 🥰🥰

.

.



Keesokan harinya, pada pukul 10.00 waktu Thailand.

Di tepian pantai yang sudah Mulai cerah, dengan beberapa awan putih dan langit yang sangat biru.
Serta kicauan burung yang mulai bertengger dan bersiul di sepanjang tepian pantai.

Sedang kan satu rumah di tepian pantai tersebut dengan pintu yang terbuka, terlihat dua insan yang tengah saling meringkuk di dalam selimut putih.

Freen mulai membuka Matanya karena kilau cahaya matahari yang sudah masuk kedalam ruangan tersebut dan perlahan menarik kepala nya dari dalam pelukan backy.

Dengan kesadaran yang belum sepenuh nya terkumpul,freen memperhatikan Becky yang masih terlelap dengan wajah yang terlihat lelah.

Senyum Freen seketika terukir dengan mengingat kembali malam panas yang sudah Mereka lalui Sampai lupa waktu.

Becky pun mulai menggerakkan matanya dan mendapati freen yang masih memperhatikan dia.

"Good morning,baby,,,"
Sapa Becky dengan Suara serak nya Sembari mencium singkat bibir freen hingga membuat freen tersipu.

Becky perlahan menelentang kan tubuh nya dan meregangkan otot-otot nya di sela-sela kuapan.

Dirasa cukup Becky kembali menoleh ke arah freen yang terus memperhatikan dia dengan senyum yang tidak usai dari pipinya.

"Hmmm oii,,, kenapa kamu malah menatap ku seperti ini,apa ada yang aneh,,??"
Sambung Becky dengan melipat kedua tangannya dan di tekuk untuk menopang kepala nya.

Freen sedikit menarik selimut sampai batas leher dan memeluk nya.

"No,, bahkan kamu terlihat sangat cantik dan menggemaskan kan dalam wajah bantal mu ini,BB,,"

Becky Tersenyum simpul dan mengelus pipi chubby freen dengan elusan lembut Nya.

"Aku mencintaimu baby.dan apapun pendapat orang tentang hubungan kita,aku sama sekali tidak peduli.karena kebahagian ku adalah hak ku,dan aku sama sekali tidak punya kewajiban untuk meminta dunia untuk merestui hubungan kita ini,baby,,"

"Hmmm Me too.dan aku harap kamu tidak meninggal ku Hanya karena bosan,,"
Celetup freen hingga membuat Becky menyipit kan matanya.

"Ow,,tapi bagaimana jika sebaliknya.malah kamu yang pergi meninggalkan ku hanya karena aku tidak punya etika dan juga masa depan yang jelas seperti Wanita karir di luaran sana,,!!"

"Oiii,, siapa bilang kamu ini tidak punya Masa depan,,??"
Celetup Freen dengan wajah kesalnya.

Becky Tersenyum hangat dengan tatapan penuh cinta Nya.

MY BODYGUARD IS MINE (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang