________________
ANDA SOPAN SAYAPUN SEGAN
______________________
.
.
HAPPY READING 🥰🥰
.
.
kini Becky sudah tiba di Salah satu apartemen yang ada kota Bangkok, Thailand.
Setelah masuk kedalam ruangan kamar apartemen yang sudah dia beli, Becky berjalan ke arah jendela kaca yang masih tertutup rapat dengan satu kain Garden berwarna cokelat.
Krekk
(Suara kain Garden terbuka dengan selebar mungkin)Stelah itu Becky berdiri tegak dengan kedua tangan berlipat di depan dada memperhatikan suasana malam kota Bangkok yang terlihat aestetic dari dalam sana.dengan kilauan lampu jalan dan berbagai warna Lampu penerang yang menyala di setiap gedung,rumah dan Juga lampu kendaraan yang masih bergerak di luaran sana.
Namun pandangan Becky nampak kosong, seakan raga dan pikiran nya sedang tidak berada di satu Sumbu.
Kemudian Becky memegang satu liontin kalung yang melingkar leher nya.
"Aku merindukan mu,baby,,?"
Gumam Becky spontan dalam batin dengan senyum tipis Nya."Apa kamu masih berada di condo mu yang dulu,,??"
"Apa yang sudah terjadi hingga kamu Sama sekali tidak bisa aku hubungi,baby?."
Becky terus berperang dengan pikiran yang seakan tengah menganggu jam dimana dia harus istirahat dengan nyaman.
"Aku akan mencari mu,dan aku berjanji akan menepati janjiku, untuk selalu menjaga hati ku seperti hal nya aku yang tidak pernah melepas kan kalung ini Karena hanya kamu yang bisa membuat ku nyaman,dan Hanya kamu yang bisa membuat jantung ku terus bergetar,,,"
"Andai kamu ada Disini,aku akan memeluk dan mencium mu, sampai mata ku bisa terlelap dengan tenang,,"
"Hati dan perasaan ku Masih tetap sama untuk mu baby,aku benar-benar merindukan mu,,dan apakah kabar mu baik-baik saja,,??"
Becky seketika membuang nafas panjang nya sembari menurun kan pandangan nya, kemudian memutar Langkahnya dan berjalan ke arah tempat tidur yang terbilang luas dengan warna putih senada.
Setiba di samping tempat tidur, Becky merobohkan tubuhnya Secara terlentang di tengah-tengah kasur dan menatap langit-langit ruangan.
"Aku sungguh sangat mencintai mu, Freen,,,"
......
.....Keesokan harinya pada pukul 09.00 waktu Thailand,di sebuah kamar apartemen yang nuansanya hampir sama dengan ruangan yang Becky tempati.
Terlihat freen yang sudah terlihat rapi, dengan stelan Santai yaitu hotpants pendek sepaha, sweater putih panjang, dengan rambut terurai lepas yang dilengkapi topi putih, serta kaca mata hitam dan satu masker yang sudah terpasang di wajah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD IS MINE (END) ✅
شِعرEra BECKFREEN Love is love HOMOPHOBIA MINGGIR ❗