.
.
HAPPY READING 🥰🥰
.
.
Stelah selesai berkeliling keliling di sekitaran Pattaya mengunakan perahu,Kini perahu yang di tumpangi beckfreen sudah terlihat menepi ketempat awal mereka naik tadi.
Backy langsung turun dan mengulur kan tangan nya untuk freen walaupun wajah nya masih terlihat kesal.
Freen pun meraih uluran tangan Becky meskipun dia masih bingung dengan perubahan sikap Becky.
"Pelan-pelan,,dan pegangan yang kuat,,!!"
Ucap backy dengan nada culas nya.Freen pun nampak cemberut dengan menepis tangan Backy.
"Aku bisa sendiri,,,!!!"
Ketus freen hingga membuat Backy hanya bisa diam .Hingga akhirnya freen berhasil turun dari perahu tersebut dan memperbaiki kembali stelan pakaian Nya.
Dirasa cukup freen langsung pergi tanpa berbicara sedikit pun pada backy.
"Oiii kenapa sekarang malah dia yang terlihat kesal seperti ini,,,?"
Gumam backy bingung dengan bergegas menyusul Langkah freen.Freen Terus melangkah tanpa menoleh sedikitpun kearah Becky
PRANG
(Suara kaca pecah)"APAKAU TIDAK PUNYA MATA,, AAA,,,???"
Bentak seseorang dengan nada lantangnya hingga membuat semua mata pengunjung yang datang mengalihkan pandangan mereka kearah Suara dan tidak terkecuali freen yang seketika menghentikan langkah nya dan langsung menoleh ke arah suara."Maafkan saya tuan,,saya sungguh-sungguh tidak sengaja,,,"
Ucap seorang pria paruh baya yang tengah berlutut membersihkan serpihan kaca.Freen Terlihat menyipit kan matanya dan bergegas menghampiri orang tersebut,Sedang kan Becky yang bingung juga ikut berlari mengejar Freen.
"Ayah,,???"
Ucap freen kaget hingga membuat Becky juga tersontak kaget dengan mata terbelalak lebar.Sedang kan semua pengunjung yang datang seketika berkerumunan karena penasaran.
"Freen,,,?"
"No no,,,aku mohon berdiri lah ayah,,,"
Ucap freen lirih dengan Meraih tubuh ayah nya Untuk bangkit"Lihat lah,, pakaian ku kotor gara-gara kelalaian mu Pria Bodoh,,,!!!!!!"
Bentak orang tersebut dengan penuh emosi sembari megibas kasar celana nya yang basah karena tumpahan jussFreen seketika diam dan mengalihkan pandangannya ke arah orang tersebut
"Freen,,?? Ayah mohon tenanglah,,ini memang salah ayah,,,"
Ucap ayah freen dengan Manahan lengan freen.Freen Tersenyum dan bernafas payah hingga membuat Becky ikut semakin Menyipit kan mata nya kearah Freen.
"Tuan,,?? Saya mohon maaf ,,ini memang salah saya yang lalai dalam bekerja,,,"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD IS MINE (END) ✅
PuisiEra BECKFREEN Love is love HOMOPHOBIA MINGGIR ❗