bab 45

2.5K 304 62
                                    

___________________

ANDA SOPAN SAYAPUN SEGAN

________________________

.

.

HAPPY READING🥰🥰

.

.

Didalam ruangan yang cukup gelap terlihat seorang wanita yang masih terlelap dengan posisi tangan diikat di bagian belakang punggung dengan ruangan yang sangat berantakan.

Wanita itu adalah Becky.

Beberapa menit kemudian,,
Becky nampak mengerjap kan matanya dengan bekas memar di bagian dahi serta rambut yang sangat berantakan.

Becky mengumpulkan kesadaran nya dengan melirik sekitaran ruangan sembari berusaha mengingat kembali  dengan tatapan mata yang sangat berat.

"Aaa sssstt,,, "
Ringis nya yang secara spontan memicing kan mata.

"Baby,,?? "
Sambung nya lagi dengan segera menarik paksa tubuh nya untuk bangkit.

"Oh sh*tt,,,!!! "
Gerutu Becky yang berusaha melepas kan ikatan di tangan nya namun kesabaran Becky seketika habis dengan membuang nafas kasar nya dan berjalan menelusuri ruangan kosong tersebut dengan posisi tangan yang masih terikat.

"BUKA PINTU NYA,,,!!!! "
teriak Becky dengan menendang kasar pintu yang tertutup.

BRUGH BRUGH BRUGH..

CEKLEK
(suara pintu yang seketika terbuka dari arah luar)

Becky yang melihat pintu terbuka langsung menarik langkah nya dengan tatapan sipit nya.

"Siapa kalian,,??? "

"Kau tidak perlu tahu siapa kami,, lebih baik diam lah sebelum kami mempercepat ajal mu, nona,, "
Ucap seorang pria bertubuh kekar dengan senyum evil nya.

"Apa ini perintah dari tuan Aron,,?? "

3 pria bertubuh kekar saling melirik dan saling tertawa satu sama lain nya.

"Apa benar, ini perintah dari aroon,,??"
Tanya Becky kembali dengan tatapan tajamnya.

Dan disaat bersamaan seorang pria yang menggunakan topi dan juga masker hitam senada datang dari arah belakang 3 pria tersebut dan berjalan melewati nya.

Becky kembali menarik langkah nya dan menyorot mata pria tersebut dengan tatapan tajam nya.

"Selamat malam nona Becky,,?? "
Sapa nya dengan berdiri tegap tepat di depan 3 pria lain nya.

"Siapa kau,,?? Dan kenapa suara mu sangat familiar sekali di telinga ku,,?? "

Pria tersebut langsung membuka masker nya, dan menatap Becky dengan senyum evil yang menakutkan.

"Paman jack,,??? "
Kaget Becky dengan mata terbelalak lebar.

"Ow, ternyata kau masih mengingat ku dengan baik nona Becky Olivia Jensen,, "
Sahut nya dengan melangkah perlahan kearah Becky.

MY BODYGUARD IS MINE (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang