_______________
ANDA SOPAN, SAYAPUN SEGAN
___________________.
.
HAPPY READING 🥰🥰
.
.
"tuan Aroon,,,??"
"Papi,,,,..??"
PROK PROK PROK
(tepuk tangan Terus berbunyi)mr.aroon melangka maju menghampiri beckfreen, sedang freen Langung menarik Langkah nya dan berdiri di depan Becky seperti melindungi nya di bagian belakang punggung Nya.
Mr.aroon menghentikan langkahnya sembari memasukkan kedua tangan nya kedalam kantong celana dengan tatapan poker Nya.
"Saya mohon tuan, jangan menyakiti nona Becky lagi,,,"
Ucap freen dengan tatapan takut dan Juga gelisah nya.Becky melangkah maju dan berdiri tepat di samping Freen.
"Beck,,,??"
Gumam freen dengan membulat kan Matanya keArah Becky, namun Becky tidak menghiraukan nya dengan Terus menatap papi nya dengan tatapan Seakan tidak ada takut-takut nya."Wow,,saya akui kamu memang memiliki skill bela diri yang tidak bisa saya remeh kan, freen,,"
Ucap Mr.aroon dengan senyum miring Nya."Cukup papi,,!!"
"Why,,??"
"Aku semakin tidak mengenal mu lagi papi,,dan aku semakin tidak punya rasa hormat untuk aku acungkan pada seorang Ayah, yang selalu bertindak nya seperti langit.SANGAT MEMALUKAN,,!!!"
sambung Becky dengan tatapan yang sudah berapi-api."Beck,,,"
Gumam freen dengan tatapan penuh permohonan Nya.Becky Seakan tuli dengan terus menatap papi nya dengan tatapan menantang kemudian melangkah satu langkah lagi kedepan dengan senyum payah nya.
"Sudah cukup,,aku tidak akan pernah lagi mendengar kata-kata papi,,dan aku minta pergilah,,, jangan PERNAH menganggap ku anak lagi, supaya nama baik papi tidak,,,,,"
PRAK...
belum selesai Becky bicara, satu tamparan keras sudah melayang di pipinya.
"Tuan...???"
Teriak freen."Apa,,?? Apa kamu mau membela Anak keras kepala ini,,?? Dia pantas mendapat kan ini semua,, !!"
Sahut Mr.aroon dengan tatapan yang semakin emosi.Becky mengangkat kembali kepala nya dengan senyum payah dan menatap papi nya dengan mata memerah dan berkaca-kaca.seakan tidak peduli dengan tamparan yang sudah dia dapat kan.
"Terima kasih untuk ini semua papi,,dan ya,aku layak mendapat kan ini semua dari papi,,dan yang perlu papi tahu, sakit nya tidak sebanding dengan mental ku yang sudah hancur karena sikap papi yang selalu kasar seperti ini,,,!!"
Ucap Becky bergetar dan penuh penekan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD IS MINE (END) ✅
ŞiirEra BECKFREEN Love is love HOMOPHOBIA MINGGIR ❗