_______________
ANDA SOPAN , SAYAPUN SEGAN
__________
.
.
HAPPY READING 🥰🥰
.
.
Stelah kejadian yang menegang tadi, freen memutus kan untuk kembali ke condo Nya.
CEKLEK
(Suara pintu terbuka)Freen berjalan lemas dengan wajah lusuh dan juga juga tatapan mata layu yang sangat hancur.
Setiba di sofa, freen merobohkan tubuhnya seperti orang yang tengah kehilangan semangat hidup, kemudian menyender dan memperhatikan langit-langit kamar.
"Saya harap, kamu tidak menemui dia lagi... karena saya benar-benar sudah kecewa dengan mu freen,,,"
Kata-kata terakhir dari mr.aroon Terus melintang di pikirannya, hingga membuat air mata freen seketika menitik tanpa tangisan dan juga isakkan.
"Apa salahku tuhan,,?? Kenapa kau selalu saja menguji ku dengan kata perpisahan,,"
Ucap freen dalam batin sembari memegang kepala nya yang terasa mau pecah."Aku baru saja percaya cinta,,tapi kau Malah membuat aku dan dia harus berakhir seperti ini,,,"
"Aku mencintai nya,,dan aku tidak mau berpisah dengan nya Tuhan,,,"
Sambung freen dengan membiarkan air mata nya Terus menitik dan dada yang terasa sesak Serta leher yang seakan tengah cekik.Freen merebah kan tubuhnya secara perlahan diatas sofa, dengan meringkuk bak angka lima seakan memeluk dirinya sendiri.
"Aku mencintaimu mu,BB,,aku harap kamu baik-baik saja,,"
TOK TOK TOK
(suara pintu di ketuk)Freen yang mendengarnya suara pintu tersebut seakan tuli dengan Terus larut dalam kesedihan nya.
TOK TOK TOK TOK
(Suara pintu Terus di ketuk)Freen membuang nafas Kasarnya dengan bangkit secara perlahan, kemudiannya mengusap wajah nya dengan kasar.
TOK TOK TOK TOK
(Suara pintu terus di ketuk)Dengan wajah malas, freen pun berdiri dan berjalan lemas ke arah pintu.
CEKLEK
(Suara pintu terbuka)"BB,,,????"
Wajah kusuk freen seketika berubah dengan raut terkejut Sembari mengusap Matanya dengan kasar Seakan memastikan penglihatan nya.
Orang itu, hanya diam dan langsung menubruk tubuh freen dengan sebuah pelukan.
"Oh tuhan,,?? Apa ini benar kamu,??"
Sambung freen yang seakan tidak percaya dengan membalas pelukan tersebut."Hmm ini aku,,"
Air mata freen kembali menitik dan semakin mempererat pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD IS MINE (END) ✅
PuisiEra BECKFREEN Love is love HOMOPHOBIA MINGGIR ❗