_________________
ANDA SOPAN, SAYAPUN SEGAN
________________
.
.
HAPPY READING 🥰🥰
.
.
beckfreen terdiam dengan waktu yang cukup lama dengan posisi yang sama, dengan Suara deburan ombak laut yang masih terdengar nyaring kedalam ruangan tersebut.
Freen menekuk kepala nya dan melepas kan pelukan Becky secara perlahan, kemudian memutar tubuhnya untuk menghadap ke arah Becky.
Becky pun mengangkat pandangan dengan menatap balik tatapan freen.
"Aku Tahu kau sedang rapuh beck, namun aku hanya ingin kau jangan terlalu berharap lebih pada siapapun dalam kondisi seperti ini."
Ucap freen dengan nada datar nya."Hmm aku tahu maksud mu ini Freen.namun aku juga tidak bisa berbohong kalau kau lah tempat ternyaman ku yang mampu membuat ku luluh dengan semua masalah yang Terus berperang di dalam kepala ku ini,,"
Ucap Becky dengan rahut kalut nya.Freen mengangguk kecil sembari meraih kedua tangan Becky dengan senyum hangat yang terlihat begitu menenang kan.
"Boleh aku bertanya satu hal padamu,,??"
Tanya freen hingga membuat Becky mengangguk antusias dengan tatapan penuh harapan yang tidak bisa berbohong dari corak mata Nya."Apa yang kau harap kan dari Ku,,?? Sedangkan aku yakin kau bisa mendapat orang lain yang lebih baik dari diriku ini,,"
"Husstt,,,"
Saut Becky dengan menutup matanya dan menggeleng Seakan tidak mau freen melanjutkan pembicaraan nya."Why,,?? Bukan kah apa yang aku katakan ini benar,,??"
Sambung freen.Becky membuka kembali matanya dengan hembusan nafas panjang dan menatap mata Freen.
"Ya,,tapi kau Juga harus tahu freen.. aku tidak pernah sekalipun benar-benar serius dengan wanita yang pernah aku temui,,"
Freen mengangguk dengan senyum simpul nya dan langsung memutar langkah untuk beranjak dari tegak nya.
"Oii,,,aku belum selesai berbicara,,"
Ucap Becky dengan wajah cemberut nya."Hmmm apapun yang kau katakan sekarang,,akan lebih penting lagi kita harus mengisi perut kita ini beck,,"
Sahut Freen dengan terus melangkah ke arah dapur minimalis yang ada di dalam ruangan kecil tersebut.Becky seketika mengerucut kan bibir nya dengan terus memperhatikan freen yang tengah mengambil dua cup mie instan, lalu menghidupkan api kompor untuk memasak air.
"Haishh kenapa dia begitu menyebalkan sekali dalam kondisi seperti ini,,!!"
Gumam Becky dalam batin dengan dengusan kasar Nya.....
Sin berpindah di kediaman Jansen family.
"Apa yang harus aku lakukan sekarang,,??"
Ucap friend dengan Terus mondar-mandir di dalam ruangan kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD IS MINE (END) ✅
PoesiaEra BECKFREEN Love is love HOMOPHOBIA MINGGIR ❗