PROLOG

101 13 0
                                    

🤍

🤍

🤍


-----


Di dalam kegemerlapan kota Seoul yang tak pernah tidur, terdapat sebuah misteri yang tersembunyi di balik jalan-jalan sibuk dan gedung-gedung tinggi yang menjulang ke langit.

Ada seorang pria dengan pesona yang tak tertandingi dan hati yang selalu tertutup untuk dunia, menyimpan rahasia yang tersembunyi di balik raut muka dinginnya. Di balik kesederhanaannya yang memikat, terdapat sebuah kekosongan yang tidak bisa dia lupakan, sebuah kekosongan yang hanya dapat diisi oleh kenangan tentang cinta yang telah lama hilang.

Lain dengan pria manis dengan senyuman yang memikat dan aura kehangatan yang mengelilinginya ini, selalu menyimpan sebuah rahasia yang dalam. Di balik gemerlap sorot matanya yang penuh semangat, terdapat sebuah kenangan tentang cinta yang tidak akan terlupakan.

Ketika takdir mempertemukan mereka sekali lagi di tengah keramaian kota Seoul yang gemerlap, bayangan cinta pertama yang telah lama hilang mulai muncul kembali. Namun, di antara riuh rendahnya jalan-jalan yang dipenuhi dengan hiruk pikuk kehidupan modern, juga terdapat misteri yang mengelilingi pertemuan mereka kembali.

Apakah cinta pertama mereka hanya akan menjadi kenangan yang akan segera pudar di tengah gemerlapnya kota, ataukah ia memiliki kekuatan untuk mengubah takdir mereka yang sudah tertulis?.

Inilah kisah tentang tentang pencarian akan kebenaran di tengah-tengah rahasia yang tersembunyi dalam ingatan. Dan di balik segala sesuatu yang terlihat, terdapat keajaiban yang menanti untuk diungkap di tengah gemerlapnya kota Seoul yang mempesona.

Prolog ini adalah permulaan dari perjalanan yang penuh dengan misteri, petualangan, dan cinta yang akan membawa mereka berdua untuk merangkul masa lalu dan merajut masa depan yang mereka impikan bersama di tengah gemerlapnya kota Seoul yang tak pernah tidur.



Di sinilah kisah tentang mereka dimulai.




























TBC

-----


Typo bertebaran dimana-mana !

Jangan lupa vote dan komen !

First Love "L N"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang