🦋
🦋
🦋
HAPPY READING !
---
Pagi hari di apartemen Chanyeol, suasana terasa tenang dan damai. Namun, ketenangan itu segera terusik ketika suara dering alarm mulai memenuhi ruangan.
Kring! Kring! Kring!
Alarm berbunyi nyaring, memaksa Chanyeol untuk terbangun dari tidurnya yang nyenyak.
"Ah, apasihh, ganggu banget" keluh Chanyeol, setengah sadar, sambil meraih alarm di samping tempat tidurnya. Dengan mata yang masih setengah terbuka, dia melirik jam dinding.
"Masih jam 8" gumamnya. Dia menghela napas lega, lalu bergumam pada dirinya sendiri,
"Gue ada kelas jam 9" Chanyeol membalikkan badannya, mencoba untuk tidur lagi, namun beberapa detik kemudian, kesadaran menghantamnya dengan keras.
"Dan sekarang jam 8!" serunya, kali ini dengan nada panik. Seketika dia melompat dari tempat tidurnya.
"AHHHHHH ANJING, JAM 8 DONG!" teriak Chanyeol, menyadari bahwa dia harus segera bersiap-siap.
Namun, setelah panik sebentar, Chanyeol tersadar, "Ah, tapi kan gue cepet siap-siapnya. Yaudahlah, mending gue mandi aja" Dia pun segera menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Chanyeol emang agak miring dikit otaknya...
Beberapa menit kemudian, setelah mandi, Chanyeol keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk. Dia menghentikan langkahnya saat melihat pintu kamarnya terbuka lebar. Di atas kasurnya, Sehun dan Kai sudah selonjoran santai, menikmati kenyamanan kamar Chanyeol tanpa izin.
"Woi, mau maling lu berdua?" seru Chanyeol, kaget melihat mereka di situ.
Kai yang juga kaget, hampir tersedak karena tiba-tiba Chanyeol muncul. "Anjeng, yang sopan lu kalo ngomong" balas Kai, mencoba mengembalikan ketenangannya.
"Kita kesini mau bangunin lu, eh ternyata lu nya udah bangun" ucapnya lagi.
Chanyeol mengerutkan keningnya, "Ya ngapain lu jauh-jauh ke apartemen gue cuma mau bangunin gue?" tanyanya.
Kai segera merespon, "Yakan kita adalah sahabat lu yang paling baik, jadi sebagai seora—"
Chanyeol langsung memotong omongan Kai dengan malas. "Ck, udahlah. Mending lu berdua diem, sakit gigi gue denger omongan lu yang gak jelas," katanya sambil berjalan ke lemari untuk mencari pakaiannya.
Kai dan Sehun saling bertukar pandang, merasa omongan mereka diabaikan begitu saja. Kai mencoba membuka pembicaraan lagi, kali ini dengan nada lebih santai,
"Btw, Channn..."
Chanyeol yang sedang memakai kemejanya menatap Kai melalui cermin.
"Nebeng kan? Kebaca dari muka lu" ujarnya langsung menebak niat Kai dengan tepat.
"Hehehe" mereka berdua, Kai dan Sehun hanya bisa senyum lebar.
Chanyeol menggelengkan kepalanya, "Lu tiap hari kesini naik taksi, trus nebeng ke gue. Apa maksudnya?"
"Biar ketularan seleb kek elu" jawab Kai sambil terkekeh.
"Yain, orang ganteng males debat," ucap Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love "L N"
عشوائيKisah tentang pencarian akan kebenaran di tengah-tengah rahasia yang tersembunyi dalam ingatan. Dan di balik segala sesuatu yang terlihat, terdapat keajaiban yang menanti untuk diungkap di tengah gemerlapnya kota Seoul yang mempesona. PARK CHANYEOL...