CHAPTER 1

93 10 2
                                    

🦋

🦋

🦋

HAPPY READING !



---



Sarapan pagi tersusun dengan rapi di meja makan, seolah diatur dengan teliti oleh tangan yang tak terlihat. Di ujung meja Mama Park duduk dengan sabar, menunggu dengan rasa penasaran kedatangan seorang. Sebuah kekosongan terasa di antara mereka, mengisyaratkan sesuatu yang tak terungkap.

Saat Chanyeol turun dari tangga dengan langkah yang terdengar hampir samar, atmosfer hatinya terasa seperti kabut misteri yang menyelimuti ruang makan. Tanpa senyuman, tanpa kata, dia berjalan melewati meja makan seperti bayangan yang terlewatkan. Mama Park memanggilnya dengan suara yang hampir seperti bisikan dari dalam kegelapan, mencoba menyentuh ke dalam kegelapan yang mengelilingi hatinya.

"Chanyeol"

Dia menghentikan langkahnya dan berbalik menatap mama Park.

"Ya?"

"Gak makan dulu kamu?" tanya mama Park dengan lembut, mencoba memperhatikan anaknya.

Chanyeol menggeleng dengan malas "Gak biasa makan pagi"

Ruangan menjadi hening dan karna Chanyeol dalam suasana hati yang buruk, dia berjalan tanpa mengatakan apapun sampai suara langkah kaki yang kembali terdengar dari sudut ruangan mengisyaratkan kedatangan seseorang yang sepertinya tak ingin ketinggalan dalam drama keluarga ini. Suami Nyonya Park, Papa Park melangkah masuk dengan ekspresi serius yang sulit untuk dibaca, seakan membawa beban yang tak terucapkan di pundaknya.

"Chanyeol, tunggu sebentar" ucapnya dengan nada yang memancarkan otoritas dan ketidakpuasan, mencoba menunjukkan betapa seriusnya situasi ini.

"Apa? cepetan kalo mau ngomong Chanyeol udah telat" sahut Chanyeol dengan nada defensif, tampaknya sudah kelelahan dengan pertengkaran yang dia buat sendiri.

Mama Park yang melihat drama keluarga ini pun agak kesel sendiri liat sikap Chanyeol yang gak ada sopan santunnya ke orang tua, berdiri dan mendekati Chanyeol.

"Chanyeol kalo ngomong sama orang tua yang sopan ya nak"

"Kalo gak ada yang mau diomongin, Chanyeol pergi dulu" ucap Chanyeol dengan nada agak kesal, saat dia melanjutkan langkahnya tiba-tiba ada suara seseorang yang mengatakan sesuatu sontak membuat dia diam ditempat lalu berbalik melihat ke sumber suara.

"Sampai kapan sikap kamu kayak gini terus?" tanya papa Park ke Chanyeol

Pertanyaan ini? ya pertanyaan ini sering terdengar di telinga Chanyeol. Dia udah muak dengar pertanyaan yang menurutnya gak penting buat dijawab. Sambil ketawa yang terpaksa dia menjawab

"Pertanyaan ini lagi ? kalo papa emang penasaran sama jawabannya, papa bisa cari jawabannya di diri papa sendiri"

Setelah itu dia memutuskan untuk pergi tanpa berkata apapun dan melewatkan suara teriakan Mama Park yang begitu keras.

"CHANYEOL"

"CHANYEOL TUNGGU !" panggilnya lagi, kali ini dengan nada yang lebih keras, memastikan agar suaranya terdengar ditelinga anaknya itu dan berusaha menahan langkah Chanyeol yang semakin cepat namun tangannya dipegang oleh Papa Park dengan lembut.

First Love "L N"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang