🦋
🦋
🦋
HAPPY READING !
---
Chanyeol, Kai, dan Sehun tiba di kantin yang sudah mulai ramai. Saat mereka berjalan menuju meja kosong, Sehun, yang mata tajamnya langsung tertuju pada Baekhyun yang sedang duduk dengan temannya, tiba-tiba menyenggol Chanyeol sambil menahan senyum jahil.
"Yeol, liat tuh gebetan lu" kata Sehun dengan nada menggoda, sembari menahan tawa.
Chanyeol, yang langsung merasa kesal dengan candaan Sehun, menoleh dengan tatapan tajam dan suara rendah, "Mulut lo" ucapnya singkat namun tegas, seolah ingin menghentikan topik itu sebelum menjadi lebih besar.
"Eh, kesana yuk, ada bebeb gue" ucap Kai.
Sehun mengerutkan kening, penasaran, lalu bertanya, "Siapa?"
"Bebeb Kyungsoo" jawab Kai dengan penuh kebanggaan, seolah sedang memperkenalkan piala kemenangannya. Sehun langsung menggelengkan kepala dengan ekspresi jijik.
"Emang cuma Chanyeol aja yang boleh punya gebetan? Gue juga punya, lah" Kai menambahkan, kali ini dengan ekspresi yang seolah tak mau kalah.
Chanyeol menghela napas berat, merasa frustasi dengan candaan tak berujung dari kedua temannya itu. Dia menatap Kai dan Sehun dengan dingin sebelum berkata dengan nada kesal.
"Udah gue bilang berkali-kali sama lu, gue sama Baekhyun cuma temenan, gak lebih"
"Widihh, jong, teman katanya." Ucap Sehun sambil tertawa kecil.
"Iyain, ayo mending duduk bareng TEMAN lu itu," ucap Kai sambil sudah bergerak menuju meja Baekhyun.
Chanyeol, yang merasa lelah dengan lelucon ini, hanya bisa menatap Sehun dengan pandangan kosong. "Ayo, ngapain diem?" desak Sehun sambil mendorong Chanyeol agar segera mengikuti Kai.
"Hm" gumam Chanyeol singkat.
Kai, yang sudah sampai di meja Baekhyun, langsung menyapa dengan ceria,
"Halo guys, boleh gabung gak?"
Baekhyun, yang awalnya terkejut dengan kedatangan mereka, berusaha tetap sopan meskipun sedikit canggung.
"Eh, si-silahkan, Kak," jawabnya, tersenyum tipis.
"Chanyeol tadi pas liat lu disini langsung ngajakin kita buat duduk bareng lu katanya, Baek." ucap Kai dengan nada menggoda.
Tanpa basa-basi, Chanyeol langsung menjitak kepala Kai dengan cukup keras, membuat Kai terkejut dan refleks mengusap kepalanya dengan ekspresi kesakitan.
"Lu kalo ngomong yang bener ya. Mau gue bikin masuk rumah sakit sekarang juga lu?" ucap Chanyeol, nadanya dingin dan penuh ancaman.
"Hehe becanda bos, kalem dong" Ucap Kai sambil tertawa kecil.
Chanyeol menoleh ke Baekhyun, yang tampak sedikit bingung, dan berkata, "Gak usah di dengerin, Baek"
Baekhyun tersenyum tipis, "Iy-iya, Kak. Gak apa-apa kok," jawabnya dengan lembut.
Sementara itu, Kai, yang tiba-tiba melihat Kyungsoo duduk di meja yang sama, langsung duduk tepat di depannya. Dengan senyum lebar, dia menyapa,
"Hai bebeb ku..."
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love "L N"
RandomKisah tentang pencarian akan kebenaran di tengah-tengah rahasia yang tersembunyi dalam ingatan. Dan di balik segala sesuatu yang terlihat, terdapat keajaiban yang menanti untuk diungkap di tengah gemerlapnya kota Seoul yang mempesona. PARK CHANYEOL...