CHAPTER 7

17 4 3
                                    

🦋

🦋

🦋

HAPPY READING !



---



Duaminggu setelah OSPEK selesai, suasana kampus mulai lebih hidup dengan kegiatan sehari-hari. Para mahasiswa baru mulai terbiasa dengan rutinitas kuliah, perpustakaan, dan organisasi. Pagi ini, Baekhyun berjalan menuju kelas dengan lebih percaya diri. Langit biru dan matahari yang hangat memberinya semangat baru.

Saat tiba di kelas, Baekhyun bertemu dengan Luhan, Chen, dan Kyungsoo yang sudah duduk di barisan belakang. Mereka melambai dengan senyum lebar, menyambut Baekhyun dengan antusias.

"Pagi boncell!" sapa Luhan sambil terkekeh.

Plak!

"Aww, sakit boncell!" seru Luhan, mengusap lengannya dengan dramatis.

"My name is Baekhyun, you know?!!" protes Baekhyun dengan nada kesal.

"Yaya, bacanya bocel kan?" goda Luhan tanpa rasa bersalah.

"Luhannn diamlah!! Jangan sampe lu gue pukul lagi ya" ancam Baekhyun sambil mengangkat tangannya seolah akan memukul lagi. Tapi ekspresi wajahnya lucu sekali seperti anak kecil yang sedang marah.

"Mianhae, gue bakalan diam hehe" jawab Luhan cepat-cepat, mencoba menahan tawanya.

Chen yang sejak tadi menyaksikan dengan senyum lebar menimpali, "Kalian ini udah kayak Tom and Jerry aja."

Kyungsoo yang duduk di sebelah Chen, menatap Baekhyun dengan senyum simpatik. "Baekhyun, udah siap buat presentasi nanti? Kita kan bakal presentasi kelompok pertama."

Baekhyun mengangguk dengan penuh keyakinan. "Siap, Kyungsoo. Gue udah nyiapin materi nya. Semoga semua berjalan lancar."

Luhan menyikut Chen sambil berbisik, "Lihat tuh, Baekhyun udah berubah jadi mahasiswa teladan"

Chen tertawa kecil. "Iya nih tapi itu bagus, kita semua jadi lebih semangat juga"

Baekhyun tersenyum mendengar pujian dari teman-temannya. "Kalian juga harus siap ya. Presentasi kita harus sempurna"

Di tempat lain, Chanyeol sedang bergegas menuju gedung BEM, sambil memikirkan detail acara klub minggu depan. Langkahnya cepat di lorong kampus yang ramai, otaknya penuh dengan rencana dan strategi.

Sementara itu, Baekhyun terburu-buru menuju perpustakaan untuk mengambil beberapa buku referensi sebelum kelas dimulai. Langkahnya ringan, terbuai semangat untuk memulai hari dengan produktif.

Namun, di suatu tikungan, tak terduga...

Bruk!

Baekhyun dan Chanyeol bertabrakan dengan keras. Buku-buku Baekhyun berserakan di lantai, menciptakan kekacauan di sekitar mereka. Keduanya terdiam sejenak, terkejut dengan tabrakan yang tak terduga ini.

"Maaf, maaf, saya benar-benar tidak melihat" ucap Baekhyun dengan cepat, mengumpulkan buku nya yang terjatuh dengan wajah yang menunduk.

Chanyeol juga terkejut, tapi segera membantu mengumpulkan buku-buku yang berserakan tanpa melihat seseorang yang ditabraknya. "Tidak apa-apa, itu kesalahan kita berdua. Aku juga kurang hati-hati"

First Love "L N"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang