🦋
🦋
🦋
HAPPY READING !
---
Hari demi hari berlalu, mahasiswa baru sudah memulai kuliahnya dengan sangat baik. Semuanya berjalan lancar. Masalah Chanyeol yang sempat ngebentak Baekhyun juga udah selesai, dia udah minta maaf dan sekarang mereka udah temenan walaupun sikap Chanyeol yang masih agak dingin ke Baekhyun. Tapi Chanyeol udah berusaha bersikap tenang.
{Flashback on}
Pagi hari yang indah dan tenang, tetapi suasana berbeda terasa di rumah Chanyeol. Di dapur, Mama Park sedang sibuk memasak sarapan. Aroma makanan menguar ke seluruh ruangan, menambah kenyamanan pagi itu.
Tok Tok Tok!
Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu. Mama Park yang sedang mencicipi masakannya segera berjalan ke arah pintu dengan sedikit terburu-buru.
Ceklek!
Ketika pintu terbuka, terlihatlah Sehun dan Kai berdiri dengan senyum lebar di wajah mereka.
"Eh, kalian!" seru Mama Park, tampak senang melihat mereka.
"Morning, Tante" sapa Sehun dan Kai bersamaan dengan semangat pagi.
"Morning, ganteng" balas Mama Park sambil tersenyum ramah.
"Aduh, jadi salting dibilang ganteng" kata Kai sambil menggaruk kepala, sedikit malu.
"Kalian ini, pasti cari Chanyeol, kan?" tanya Mama Park sambil tertawa kecil.
"Ya, siapa lagi, Tante. Masa mau cari Om sih?" jawab Kai sambil bercanda, membuat Mama Park tertawa lebih lebar.
"Kirain, kan?" goda Mama Park dengan nada canda.
"Gak dong tan" balas Sehun dengan suara meyakinkan sambil tertawa.
"Yaudah, masuk gih. Chanyeolnya di kamar, belum turun" kata Mama Park sambil mempersilakan mereka masuk ke dalam rumah.
"Siap, Tante" jawab Sehun dan Kai bersamaan sambil masuk ke dalam rumah dan menuju ke kamar Chanyeol.
Setelah sampai di depan pintu kamar Chanyeol, Kai hendak mengetuk pintu. Namun, sebelum sempat mengetuk, pintu kamar terbuka secara tiba-tiba. Di sana berdiri Chanyeol dengan wajah yang tampak marah, matanya tajam seperti ingin membunuh. Wajahnya benar-benar mengintimidasi.
"AHHHHHHHH!" teriak Sehun dan Kai bersamaan, terkejut setengah mati melihat ekspresi Chanyeol yang seperti itu.
"Ngapain sih lu berdua?" tanya Chanyeol dengan nada datar, tatapannya tetap dingin.
"Gila, kaget gue!" jawab Sehun, masih terengah-engah mencoba menenangkan diri.
"Alay lu berdua" balas Chanyeol dengan tatapan yang semakin dingin.
"Ya lu, baru juga mau kita bangunin, eh tiba-tiba lu muncul" kata Kai sambil memegangi dadanya yang masih berdegup kencang.
"Iya ih, bikin jantungan aja muka lu Chan" tambah Sehun sambil mencoba untuk tersenyum.
"Gak jelas lu berdua" kata Chanyeol sambil menggelengkan kepala, jelas-jelas tidak terkesan.
"Lu berdua ke sini mau nebeng, kan?" tanyanya lagi dengan nada menyelidik, matanya menyipit.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love "L N"
RandomKisah tentang pencarian akan kebenaran di tengah-tengah rahasia yang tersembunyi dalam ingatan. Dan di balik segala sesuatu yang terlihat, terdapat keajaiban yang menanti untuk diungkap di tengah gemerlapnya kota Seoul yang mempesona. PARK CHANYEOL...