7

295 43 8
                                    

Jungkook menatap malas ketiga tuan muda nya ini yang tengah asik memakan ayam goreng dan dagind yang di buatkan oleh maid tadi.

acara nya untuk mendisiplinkan anak anak ini karena suka bermalas malasan jadi tertunda karena salah satu kepala pelayan mengatakan kalau tuan besar alias ayah dari ketiga bocah ini akan datang.

"Anak anak. Dengarkan aku. Sebentar lagi ayah kalian akan datang. Segera selesaikan makan kalian " Titah jungkook.

Ketiga bersaudara itu saling tatap. Haechan menghela nafas kasar lalu menatap jungkook dengan tatapan malas.

" Jungkook. Tidak pernah ada yang berani menitah kami seperti yang kau lakukan. Kau itu hanya pekerja di sini kenapa berlaku seperti bos? " Ujar haechan di angguki jeno sementara si bungsu hanya menatap jungkook dalam diam.

" Benar. Lagi pula untuk apa bersiap karena kedatangan pak tua menyebalkan itu? " Ujar jeno dengan kesal yang sangat ketara.

Jungjook mengernyit mendengar dan melihat gerak gerik anak anak ini akan kedatangan ayah mereka.

" Kalian ingin jadi anak durhaka berlaku seperti ini?  Cepat bersiap atau kalian akan merasakan akibat nya? " Ancam jungkook lagi.

Ketiga remaja itu segera menyelesaikan makan mereka lalu berlalu menuju ke kamar masing masing. Jungkook menatap satu per satu punggung ketiga remaja itu. Dan jungkook tidak bodoh untuk tidak menangkap raut sendu dari si bungsu.

Ada apa ini fikir jungkook. Melihat dari respon anak anak ini jungkook berfikir apa anak anak ini tidak memiliki hubungan baik dengan ayah mereka fikir jungkook.

Memilih mengabaikan hal itu karena itu bukan ranah nya. Jungkook memilih untuk bersia juga. Bagaimana pun dia harus berpenampilan baik untuk bertemu dengan sosok majikan nya itu.

.
.
.

Jam menunjukkan pukul setengah sebelas siang. Jungkook menatap ketiga remaja yang sudah duduk manis di ruang keluarga. Ah tidak duduk manis juga sih tapi lebih kepada duduk di sana dan sibuk dengan kegiatan masing masing.

Seperti si sulung haechan yang bermain ponsel begitu juga si tengah jeno lalu si bungsu sibuk dengan biskuit manis sembari menonton tv.

Jungkook total di buat gemas oleh si bungsu yang benar benar berkebalikan dari kedua kakka nya.

Bagaimana tidak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bagaimana tidak. Jaemin memakai kaos dan training putih lalu kedua kakak nyamalah memakai pakaian hitam Hitam

 Jaemin memakai kaos dan training putih lalu kedua kakak nyamalah memakai pakaian hitam Hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KAPTEN PAPI (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang