Jungkook mengelilingi mansion di temani salah satu maid di sana. Jungkook bilang dia tidak terbiasa banyak diam jadi dia ingin menjelajahi mansion ini. Siapa tau ada yang menyusup dan lainnya meski tampak ada bangak CCTV terpasang di tiap sudut mansion ini tetap saja ada baik nya untuk tetap waspada.
Jungkook di ajak melihat lantai satu di mana ada ruang gym. Taman samping, lapangan basket ruang keluarga, ruang tamu, dapur dan kamar para maid dan satpam.
Lalu lantai di bawah lantai satu adalah ruang bermain yang membuat jungkook lagi lagi berdecak. Dasar orang kaya fikir nya. Lihat saja tempat bermain ini sudah seperti zona permainan yang ada di mall. Selain itu di lantai itu juga ada semacam kolam air panas. Lalu ada spot yang seperti mini market. Di mananterdapat belasan lemari berisi bahan makanan. Jungkook yakin ini bahkan tidak akan habis dalam tiga bulan fikir nya.
Dan di bagian bawah dari lantai ini adalah garasi. Terdapat jejeran mobil dan motor sport terparkir rapi. Jungkook ngiler melihat jejeran itu. Meski gaji nya sebulan bisa membeli satu dari jenis mobil itu tetap saja melihat yang mengkilap akan membuat nya berliur.
" ini adalah mobil yang akan tuan pakai untuk menjemout ketiga tuan muda" ujar maid itu menunjuk sebuah mobil. Jungkook ingin melompat rasanya saking senang nya. Pasal nya ini adalah salah satu deretan dari beberapa mobil impian nya. Meski tidak menjadi milik nya setidak nya dia bisa.merasakan mengedarai si tampan ini.
Lihat itu betapa gagah dan perkasa penampilan nya. Benar benar style jungkook.
Jungkook mengelus mobil itu pelan. Mengagumi setiap inci body mobil itu. Dia meneliti setiap bagian nya tidak lupa berdecak kagum.
Setelah nya yang terahir adalah lantai tiga dan empat. Di mana lantai tiga adalah ruang kerja taehyung, perpustakaan dan ruang belajar ketiga tuan muda dan lantai keempat tempat santai sekaligus galeri mini milik jaemin. Di sana ada bayak lukisan dan alat alat lukis jaemin yang tersusun rapi. Beberapa lukisan tampak sengaja di pajang dengan baik.
Tidak terasa sekarang jam menunjukkan pukul 2 siang, jungkook tadi di ajak paman lim untuk makan siang lebih dulu dan jungkook boleh meminta menu makanan untuk nya jadi maid akan membuatkan sesuai permintaan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAPTEN PAPI (TAEKOOK)
Roman d'amourbagaimana jadi nya seorang kapten tim alpha tentara korea mendapat hukuman menjadi pengasuh cucu seorang jendral? awal nya jungkook berfikir mungkin dia akan menjaga anak kecil atau bahkan bayi tapi ternyata dia akan menjaga bayi devil yang terjeba...