2. JEON JUNGKOOK

514 44 1
                                    

Jeon jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon jungkook. Atau kapten Seagull orang orang di militer memanggil nya. Lelaki berusia 26 tahun ini termasuk jajaran prajurit paling berprestasi di korea terbukti dengan diri nya yang mendapat beberapa piagam pengharagaan.

Jika di militer dia di sebut berprestasi maka orang awam akan menyebut nya dengan beberala sebutan si punya banyak nyawa, si nekat. Si kucing hitam (kucing hitam di percaya punya nyawa sembilan), si makluk abadi, atau bahkan ada yang menyebut nya musuh malaikan maut karena seperti nya malaikat mau tidak mau berhubungan atau menyentuh lelaki ini.

Bagaimana tidak di panggil demikian oleh khayak banyak. Meski tidak ada masyarakat biasa yang bisa meleihat wajah nya, yang tahu seperti apa wajah sosok kapten ini tapi semua masyarakat selalu tahu prestasi dan apa saja yang sudah di lakukan oleh kapten inj bersama tim nya.

Sering kali melakukan misi sulit yang bahkan orang orang merasa mustahil di lakukan oleh manusia biasa seperti mereka bahkan yang terlatih seperti anggota militer sekalipun. Bagi jeon jungkook tidak ada yang lebih menakutkan dari apapun bagi nya. Dia tidak takut apapun. Terbukti dari banyak nya piagam penghargaan yang dia terima karena keberanian nya atau bisa di sebut juga kenekatannya?

Jeon jungkook. Tidak ada yang tahu seperti apa latar belakang nya kecuali sang jenderal kim yang kini sudah berbintang tiga itu. Tidak ada yang bisa mencari tahu masa lalu dan identitas nha seolah olah memang tidak ada identitas dari nya.

Namun beberapa petinggi di militer dan satuan militer sempat di beri tahu bahwa dulu nya jungkook adalah anggota kelompok ilegal yang hampir sama seperti mafia. Namun kelompok ini di kenal sebagai kelompok yang bahkan lebih berbahaya dari mafia sekalipun. tidak ada yang tau itu sebenar nya kelompok apa dan apa visi dan misi mereka mendirikan kelompok itu.

melihat bagaimana jungkook kini bisa di lihat seperti apa hidup nya selama dalam kelompok itu. Di mana setiap misi dia benar melakukan tindakan yang tidak pernah terbayangkan oleh para prajurit bahkan para petinggi militer sekalipun.

Tidak ada yang tidak bosa dia lakukan. Mengendarai seluruh kendaraan dia bisa. Dari kendaraan darat, laut bahkan udara. Dia bisa mengendalikan kapal selam bahkan pesawat tempur. Bahkan pernah beberapa kali jungkook diminta menjadi tutor dan pelatih untuk para prajurit militer angkatan darat, laut dan udara itu sendiri.

Semua orang menaruh hormat yang tinggi pada jungkook bahkan seseorang berpangkat komandan pun akan membungkuk hormat pada nya. Seolah olah pangkat di bahu mereka itu tidak ada apa apa nya saat ada jungkook di dekat mereka.

Namun meski begitu, meski seluruh orang menaruh hormat pada nya. Jungkook pun akan menaruh hormat lada orang lain. Dan satu satu nyaorang yang di hormati sekaligus orang yang tidak pernah di bantah oleh nya adalah sang jenderal berbintang tiga.

Entah apa yang terjadi pada mereka berdua sebelum jungkook di bawa bergabung ke militer tapi siapa saja di militer tau kalau jungkook bisa begitu patuh dan tunduk pada sang jenderal.

KAPTEN PAPI (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang