"Pagi ummaaaa"
Sorak gadis cantik yg menggunakan baju gamis panjang dngn cadar yg menutupi wjh nya"Heh Nifa jngn teriak²napa si,ini Masi pagi loh sayang"
"Heheh Afwan umma"
Nita terkekeh geli"Ckk,anak kamu ni bah"
Tiara menunjuk Sa'id Al Khudri
Ya itu nma sang ayah"Lohh kok abbah si umma"
Sa'id menggaruk kepalanya yang tak gatal sama sekali😁"Udah udah yok makan,umma udah masak nii"Tiara memasak makan favorit Sa'id dan nifa
"Wihhh umma masak ayam sambel Ama udang Krispy"
Nifa dngn semangat mengambil piring dan menyendok nasi"Pelan pelan ank abbah sayang"
"Iiyyaa abbah"
Layak anak kecil tapi berumur 21 tahun nifa memakan makan nya dngn lahap dan blepotan~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Wawww kenyang nyaaa perut
Nifa umma enak bgtttt"
Nita mengelus perutnya yg kekenyangan"Iyaa,yaudh ummah nifa naik keatas dlu yaa"
"Iyaaa"
Nifa berlari kecil menaiki tangga rumah nya
Selesai membereskan meja makan Tiara mendatangi Sa'id"Abbah"
Lirih Tiara"Iya umma ada apa??"
Tanya Sa'id yg sedang menonton TV sambil nyemil"Itu loh bbah soal perjodohan antara nifa dan gus Akbar,apa jadi?? Kapan kita kasi tau nifa??"
"Tentu jadi umma Gus Akbar itu orng yg paling tepat untk menuntun nifa, walaupun dia duda anak satu tidk apa kita bisa cari baby sister untuk Al"
Jelas said ke istri tercinta nyaTanpa mereka sadari nifa dri tadi mendengar pembicaraan kedua orng tau nya,dia bingung harus seneng atau sedih.....
karna tak mungkin di usia ny dia harus menikah,namun dia juga punya perasaan ke Gus Akbar
"Apa?? Nifa mau di jodohkan??
Nifa blum siap ummah abbah""Nifa?? Hufft baiklah klo kmu udh dngr,iya nak kamu mau abbah jdhkan dngn dosen mu itu gus Akbar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Serpihan Cinta Gus Akbar
Teen FictionMenikahi seorang dosen/ Gus duda yg mengajar ku di kampus,apa mreka bisa bahagia??? Tentu Tapi di setiap kebahagiaan pasti ada kesedihan nya kan