༺Become a boy?!༻
.
.
.
.Don't forget to like this book and add it to your favorites
.
.
.
.Happy reading^^
Ima, ria dan shu adalah anak SMA kemampuan. Disaat mereka sedang asik mengobrol, tiba tiba mereka dibawa ke dunia lain. Tiba tiba, seseorang memanggil mereka dari belakang. "Woi! Haru, riyo, shun! Lu pada mo telat?!" teriak seseorang dari belakang. "Siapa Haru, riyo dan shun?" heran mereka. Saat mereka saling melihat ke jendela mobil yang memantulkan wajah mereka, betapa kaget nya mereka. "KOK GW JADI COWOK?!"
Mereka bertiga melihat nametag mereka dan ternyata nama adalah Azumi Riyo, Hiroki Haruka dan Mizuki shun.
Mereka tampak saling tatap sampai seseorang yang tampan datang dan menarik mereka.
"Shun... Kau harus menyiapkan pidato untuk siang ini, Riyo siap siap, siapa tau ada yang sakit dan Haruka mengawas lewat ruang cctv"
Saat didalam sekolah, mereka menyadari bahwa Denah sekolah mereka sama dengan denah sekolah di dunia lain. Shun dan Riyo yang sadar akan hal itu, lansung protes. "Lah lah?! Masa Haru ngawas di ruang cctv?! Ga adil lah! Di ruang cctv ber AC sedangkan tempat untuk berpidato itu panas!" kesal Shun. "Tau! Haru enak jir" tambah Riyo. Orang itu memijit kening nya dan menunjukkan rekaman CCTV tahun lalu dimana sangat banyak orang yang tidak mendengarkan pidato dan malah ber keluyuran entah untuk bolos atau untuk mencuri sedangkan OSIS bagian keamanan harus menangkap mereka dan menghukum mereka ditambah OSIS bagian keamanan hanya sedikit.
Haruka menarik Shun dan Riyo untuk menunduk saat sebuah pisau melayang kearah nya. Haruka yang melihat sang pelempar kaget karena yang melempar pisau itu adalah Rey.
"Lu ada masalah apa sat?! Ngajak gelud bilang!" kesal Haru dan menarik kerah Rey. Salah seorang siswi menepuk pundak Shun "hey... Cepat foto mereka... Ini akan menjadi berita yang menarik karena seluruh siswa sekolah ini sangat suka cerita tentang mereka yang berkelahi" Shun pun kaget akan hal itu dan lansung memotret mereka.
Tak lama kemudian, seseorang yang sangat mirip dengan Rey datang dan menarik Rey. "Kalian ini benar benar... Kaitaro, apa kau sudah siap?" tanya nya. Kaitaro yang dari tadi menonton akhirnya bicara. "Ya.. Ayo berangkat, kei" kaitaro dan kei pun akhirnya pergi sedangkan Haru masih tampak geram dengan rey yang masih mengejeknya.
Setelah beberapa menit, datang seorang pria dengan rambut kuning menghampiri Haruka. "Hey... Sedang apa kau? Ayo ke ruang cctv" ucap pria tersebut. Haruka melihat nametag orang itu dan ternyata orang itu adalah Kobayashi hanzo.
Saat hanzo dan Haruka pergi, Shun hanya memperhatikan punggung hanzo. Bagi Shun, hanzo cukup tampan dan tentu saja, Shun awalnya adalah wanita yang akhirnya terjebak dalam tubuh pria. Sedangkan Riyo yang melihat itu hanya heran dengan shun.
Singkat cerita, pidato pun selesai dan sudah masuk waktu belajar seperti biasa. Ternyata, kelas Haruka, Shun dan Riyo selanjutnya adalah kelas olahraga dan tentunya itu akan merepotkan Haruka dan Rey karena mereka adalah OSIS bagian olahraga.
Mereka pun menyuruh siswa lain untuk melakukan pemanasan dan ketika tidak ad yg mau melakukan pemanasan, Rey dan Haruka akan ngikat mereka di atap sekolah dimana disana sangat amat panas. Melihat itu, tak ada yang berani untuk melawan dan mereka hanya patuh. Rey dan Haruka tersenyum kemenangan.
Setelah pelajaran olahraga selesai, para OSIS disuruh berkumpul di ruang OSIS untuk melakukan rapat. Mereka melakukan rapat untuk festival sekolah 3 minggu kedepan. Saat kai sedang menjelaskan, Haruka tak henti memandang kai. Shun dan Riyo yang menyadari itu tampak sedikit ngeri pada haruka karena tatapannya yang seakan terobsesi pada kai.
Mereka tau jika Haruka sudah menyukai sesuatu, maka dia tak akan mudah melepaskannya. Dan kini, Haruka tampak akan melakukannya pada kaitaro. Shun yang adalah adiknya kaitaro khawatir karena kakak nya akan menjadi sasaran temannya.
Shun pun menendang kaki Haruka dan Haruka pun tersadar dari lamunannya. Dan menatap Shun "ada apa?" bisik Haru. Shun hanya menggeleng dan Haruka pun akhirnya fokus pada rapat. Riyo dan Shun pun akhirnya lega setidaknya Haruka tidak melakukan itu sekarang.
Setelah rapat selesai, mereka pun keluar dan Shun kehilangan handphone nya. Shun kembali ke ruang OSIS untuk mencari tapi tak menemukan HP nya. Shun pun meminta Haru meminjamkan HP nya untuk menelpon ke nomor nya. Saat membuka HP Haru, betapa kagetnya Shun saat melihat puluhan foto kaitaro yang sedang menjelaskan saat rapat tadi. Shun pun mengembalikan HP Haru dan meminjam HP Riyo. Dan setelah di telpon, ternyata hpnya berada di saku celananya.
Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
BECOME A BOY?!
RandomIma, ria dan shu adalah anak SMA kemampuan. Disaat mereka sedang asik mengobrol, tiba tiba mereka dibawa ke dunia lain. Tiba tiba, seseorang memanggil mereka dari belakang. "Woi! Haru, riyo, shun! Lu pada mo telat?!" teriak seseorang dari belakang...