#5

6 2 3
                                    

Alowww maap lama up... Sibuk hehe

Back to story





Bahkan, setelah di keluarkan dari OSIS pun, Haruka tak pernah berhenti menyukai abang dari temannya itu. Dan malah, dia semakin menjadi jadi.

"Woi, lu ga cape apa ngejar orang yang bahkan ga ngerilik lu?" Tanya seorang pria dengan surai merah.

"Ga tuh. Kenapa?" Tanya balik si albino.

"Gini coy, abang gw tuh sifatnya dingin dan ga mau tau. Dia bahkan ga peduli lu punya perasaan ato ga ke dia" Jawab adik dari kaitaro.

Haruka terdiam karena ucapan teman temannya itu memang benar. Kenapa dia harus mau menunggu dengan itu?

Saat Haruka tersadar, dia melihat kaitaro sedang berjalan bersama seorang lelaki. Dia lucu dan memiliki tinggi yang cocok untuk bersama kaitaro. Haruka berdiri untuk menghampiri mereka namun, Tepat saat itu juga, bel berbunyi menandakan jam masuk kelas.

Tanpa mengatakan apapun, Haruka lansung pergi ke kelas meninggalkan teman temannya.

Shun dan Riyo sudah pasti sangat kaget dengan hal itu karena tak seperti Haruka yang dulu, kini haruka tak sekejam waktu itu.

Mereka saling bertukar tatapan dan tersenyum karena berfikir bahwa Haruka telah berubah dan mereka pun menyusul Haruka.

Saat pulang sekolah, Haruka mau tidak mau harus menunggu OSIS selesai rapat karena hari ini dia tidak membawa kendaraan dan nebeng ke Riyo.

Merasa sudah lama menunggu, Haruka pun mengintip ke ruang OSIS untuk melihat rapat itu. Namun, kenapa tidak ada seorang pun disana?

Haruka merasa kesal karena telah di tinggal oleh riyo namun dia tak bisa menelponnya sekarang karena HP nya yang mati.

Haruka mau tak mau pulang dengan cara berjalan kaki namun berapa kagetnya saat dia melihat kaitaro menggandeng tangan pria yang dia lihat tadi pagi.

"Kaitaro kun..."

Merasa terpanggil, kaitaro menoleh. "Ya?"

"Siapa dia?"

"Pacarku. Namanya kyo"

Haruka kaget bukan main. Hatinya hancur. Dia dengan cepat pulang kerumahnya tanpa menghiraukan panggilan dari kaitaro.

"Pacar.... Kaitaro kun..."

BECOME A BOY?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang