Setelah beberapa hari mereka terjebak dalam tubuh pria, mereka mulai terbiasa apalagi haruka dan shun. Haruka sangat senang dengan tubuh barunya yang ternyata cukup keren dan dia populer dikalangan para wanita karena selain salah satu anggota OSIS, haruka adalah kapten basket. Sedangkan shun, sebelum menjadi pria pun, sebenarnya shun memiliki sifat yang seperti pria itulah sebabnya shun adalah orang yang pertama kali bisa menyesuaikan diri ditambah dia memiliki bakat dibidang memasak. Sedangkan riyo, dia mulai terbiasa namun masih kaku karena riyo hanya anak OSIS biasa namun banyak rumor yang beredar kalau riyo suka mengoperasi pasiennya.
Pagi itu saat mereka bertiga datang kesekolah, seperti biasa haruka selalu tebar pesona dan membuat shun dan riyo jijik. "Haruka... Stop tebar pesona... Jijik ank" kesal shun. "Udah diem ditubuh lama gw, gw ga pernah populer dikalangan cowok" bisik haruka. "Lah- jadi yang ngefans ama lu cewe semua?! Lesbi dong" kaget riyo. "Gw kagak lesbi anj- eh kek nya ditubuh ini gw bakal ngegay.."
Shun dan riyo yang mendengar itu lansung panik dan membawa Haruka ke gudang olahraga. "Gausah ke abang gw!" ucap shun memperingati Haruka. Haruka hanya tersenyum mendengar peringatan dari shun sedangkan shun dan riyo tampak ngeri. "Abang lu punya gw" ucap haruka lalu pergi meninggalkan mereka. Melihat tatapan haruka yang mengerikan itu, shun dan riyo lansung ke UKS "kek nya dia harus di oprasi!" ucap riyo sambil menyiapkan persiapan oprasi. "Abang gw cok! Selametin abang gw! Gw mo nyari bodyguard buat abang gw!" ucap shun panik sambil menelpon. "Cari yang banyak! Bahaya kalo cuma dikit!" tegas riyo dan di setujui oleh shun.
Setelah hari itu, haruka tampak sering mengirim makanan atau barang pada kaitaro.
Kai mengirim chat itu pada shun dan shun kaget dan ngeri melihat nya tapi shun juga tergiur dengan makanan itu. "Ehm... Kalo ga mau biar shun yang makan sini" ucap shun dan tentu diberikan oleh kaitaro.Haruka yang melihat itu dari luar tampak kesal tapi juga senang saat melihat shun memakan makanan ya dia berikan pada kaitaro dan senang ketika shun menikmati makanannya.
Di sabtu yang cerah, kaitaro tampak sedang melihat handphone nya dan itu sangat tak biasa bagi orang rumah.
"Shun... Haruka teman mu kan?" tanya kaitaro tanpa mengalihkan pandangan nya. "I-iya... Kenapa?" tanya shun. "Gapapa... Dia lucu.. Mungkin saya akan bermain main dengannya" ucap kaitaro sambil tersenyum. Shun yang mendengar dan melihat itu tampak kaget dan heran "dahlah ga abang, ga kawan sama sama gila" ucap Shun lalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECOME A BOY?!
RandomIma, ria dan shu adalah anak SMA kemampuan. Disaat mereka sedang asik mengobrol, tiba tiba mereka dibawa ke dunia lain. Tiba tiba, seseorang memanggil mereka dari belakang. "Woi! Haru, riyo, shun! Lu pada mo telat?!" teriak seseorang dari belakang...