"Ha.. Gw hamil?!?"

218 7 4
                                    

Nama : MinghaoUmur : 23 Pekerjaan : Lonte

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Minghao
Umur : 23
Pekerjaan : Lonte

Nama : JayUmur : 27Pekerjaan : Dokter kandungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Jay
Umur : 27
Pekerjaan : Dokter kandungan

Nama : JayUmur : 27Pekerjaan : Dokter kandungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : ???????
Umur : 26
Pekerjaan : ?????


POV ORANG KETIGA

Minggao berjalan kaki ke hotel yang bernama oyo, seperti rutinnya hampir setiap minggu. Dia tarik napas, dan berkata dengan bete.

"Aih apaan sih! Ini yang order jasa lonte banci gw pada miskin semua sih! Bosen gw di Oyo terus, gaada yg booking di hotel yang berkelas apa?!" Minghao sudah sampai destinasi, dan memijak kakinya ke lobby hotel itu. "Atas nama #### ya".

Setelah beberapa jam minghao sudah melakukan pekerjaannya, tiba tiba langsung ada notif dari hapenya. Notif Whatsapp, minghao membaca pesannya. "Hi kak, masih buka??", minghao Menggelengkan matanya. Dan menjawab pesanan itu, " Sori, tapi ini lagi break. Minggu depan bisa.."
___________________________________________

CHAT POV :
############ :
Hai kak, masih buka?

Minghao :
Sori, tapi ini lagi break. Minggu depan bisa..

########## :
Aduh kak, tapi ini urgent. Kalau saya bayar 15 juta satu jam gimana?

Minghao :
Bisa aja, mau dimana??

############ :
Di *hotel termewah*

Minghao :
Oke, nanti kirim buktinya yaa

############## :
*mengirimkan bukti langsung*

(dalam hati minghao)
Wihh sukaa! Pelanggan gercep dan kaya!

Minghao :
Oke siap

___________________________________________

POV MINGHAO

Keesokan malamnya aku bersemangat untuk ber foya foya dengan pelanggan baruku, aku gunakan pakaian terbagus dan terseksi aku. Saat datang di hotel itu, muka aku penuh dengan kaget. "M-mewah banget...?!" Aku bergegas masuk kamar hotel itu, saat masuk kamarnya. Bertemu dengan orang yang berotot tapi mukanya di tutup dengan masker, "gapapa kan.. Aku pake masker?" Kata orang itu. Orang itu mirip seperti orang china.. Sangat sipit, "Gapapa kok kak? Mau gimana emangnya??"

...................

Tiba tiba aku terbangun di kamar hotel itu, tidak inget apa yang terjadi tadi malam. Dan melihat keadaan ruangan, tidak ada pertandaan orang tadi disini semalem. Tetapi dia meninggalkan note,

"Makasih ya, maaf ya. Harus buru buru ini.." Ohh ternyata begitu, eh! Aduh sakit perutku.. Kenapa ya? Aku lari kekamar mandi dengan kaki ku yang sangat sakit. Aku di kamar mandi selama sejam muntah muntah, aduh kenapa ya dengan aku??

___________________________________________

POV ORANG KETIGA

minghao mengecek google dan situs kedokteran, semua simtom dia punya ber arah ke simtom kehamilan. "HAA? MANA MUNGKIN!! GW KAN COWOK!!" minghao teriak di kamar mandi, dia tidak percaya dia hamil. Dan langsung beres beres dari kamar hotelnya, dia langsung ke dokter dan tanya apa yang terjadi kepadanya. Dokter langsung mengucapkan

"A-aku ga mengerti?! Aku gapernah liat ini terjadi?? Coba kamu check dokter kandungan sekarang !! Saya tau dokter kandungan satu... Namanya dokter Jay, kamu coba kesana saja.." Dokternya pun kebingungan, simtom orang hamil tapi dia laki laki? Mustahil.

Setelah minghao ke dokter Jay, dokter Jay itu mengucapkan...

"Ka-kamu hamil?! Ada janin di dalam badanmu?! Dan kamu ada juga rahim!?" Dokter Jay teriak, dengan ketakutan dan shock. Minghao lalu teriak juga "Ha..? Gw hamil..?!!"

minghao hamil?! mpregTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang