MMMMPPHH!! APA INI?

65 5 1
                                    

POV Dokter Jay : ___________________________________________"Kabar minghao seperti apa?!" Jantungku berdetak dengan cepat, saya tarik nafas untuk mengatur pernafasan saya "A-apakah dia baik baik saja Dok?"

Dokter Jake menatapku, dia menghela nafas dalam-dalam. "minghao berada di tangan yang tepat, jangan khawatir dokter jay." Sambil memainkan pena yang ada di tangannya, dia tampak gelisah

"ada apa dok? kenapa kamu terlihat gelisah sekali, apa ada yang salah dengan minghao?" mata pupilku bergetar ketakutan.

dokter jake mengambil waktu sejenak untuk menanggapi saya, setelah hening beberapa saat. dia bergumam, "Sepertinya dia akan melahirkan dalam beberapa hari..."

"Apa?! bagaimana ini bisa terjadi? dia hanya hamil 6 hari saja!" mataku membelalak kaget, ini adalah hal paling mengejutkan yang pernah kudengar sepanjang hidupku. tapi aku melirik ke arah tubuh lemas minghao yang sedang berbaring, memang benar perutnya terlihat seperti sedang hamil 6 bulan.

___________________________________________POV Chat Haechan :

Yang yang : "Woi bang, lo masih di rumah sakit?"

Haechan :"Masih, gua nungguin kabarnya minghao dulu."

Yang yang : "Masi peduli aj lo ama banci itu, tapi bukan itu yg gua mau bahas ama lo"Haechan : "Emang mau bahas ap lo?"

Yang yang :"Elo ga curiga? Gmn minghao bisa hamil, dia kan cowo"

Haechan : "Gua juga gatau kronologiny, minghao belom cerita ama gua. Nanti tanya aja ama dokternya"

Yang yang :"Lo dah gila apa?! Barusan gua berantem sama dokternya, ngapain gua nanya dia?!"

Haechan : "Itu masalah elo bro, gua ga ngurus y"Seen

___________________________________________POV Yang Yang :

"Dasar bajingan! Tidak membantu sama sekali!" Aku hampir menghancurkan ponselku karena marah, aku menarik napas dalam-dalam dan membuka kontak bangchan.

"Ey bro, lo ingat si banci Minghao waktu kuliah?" Jari-jariku sedang mengetik dengan cepat, namun tiba-tiba aku melihat sesosok tubuh yang kukenal lewat. Aku seketika tenggelam dalam pikiranku sendiri sebelum bangchan membalas pesanku, "Ya, gw ingat orang aneh itu. Emang kenapa dia co?"

"Dia hamil bro, barusan gua liat di rumah sakit"

Chat POV :_____________________________________

Yang yang :"Dia hamil bro, barusan gua liat di rumah sakit"

Bangchan : "Lo bercanda ama gw ya?"

Yang yang : "Beneran bro, gua serius. Kaya dah hamil besar gila"

Bangchan : "Gw barusan liat dia seminggu lalu, dia masih normal aja. Ga mungkin lah co, salah orang aja lo kali. Mana ada laki hamil"

Yang yang :"Sejak kapan lo anggep dia laki? Gua serius chan, dia bener bener hamil. Ga percaya? Tanya aj ama si culun jay tu, dia yang liat"

Bangchan :"Yo, kayanya kita harus bahas di group tentang ini"

Yang yang :"Nanti kalo ad info lagi, gua kasi tau lebih lanjut y"

Bangchan :"Siap bang"

POV Dokter Jake :
___________________________________________

minghao hamil?! mpregTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang