KENZIE & FIONA
PROLOG
.
.
.
Yok baca semoga kalian suka
.
.
.HAPPY READING GUYS ❤️
.
.
."Sayang ayo makan, mama udah selesai masak udang makanan kesukaan kamu" ucap Gita mama Fiona.
"Iya ma sebentar" jawab fio saat mendengar panggilan dari mama nya tersebut.
Dengan bergegas aku membuka pintu kamar dan duduk di meja makan untuk menyantap masakan mama yang menurutku lebih enak dari masakan MasterChef.
"Makan yang banyak ya kak, nanti kamu kurus" ucap Gita sembari tertawa kecil.
"Kalo makan banyak bisa gemuk ma, kayak sumo nanti aku"
Mendengar itu Gita hanya bisa menggelengkan kepalanya heran ada aja kelakuan anak nya.
"Ohh iya kak kamu masih inget dengan Tante Rini gak?" Tanya Gita
"Tante Rini? Ohh Tante Rini yang sering main kerumah kita itu ya ma?"
"Iya kak betul"
"Kenapa dengan Tante Rini ma?" Tanya ku heran.
"Kamu jangan kaget ya janji?"
"Hahh emng kenapa ma?
"Janji dulu sama mama kak" tegas Gita dengan ucapan sebelumnya
"Okey ma Fiona janji"
"Jadi, gini kak kamu mama jodohin sama anak nya Tante Rini" ucap Gita
Mendengar itu seketika mata ku terbuka lebar tak percaya apa yang barusan di ucapin mama.
"Hahh apa ma?"
"Maaf ya kak kalo mama gak ngobrolin ini terlebih dahulu sama kamu, kamu tau Mama pasti punya alasan kenapa mama mau jodohin kamu"
"Iya ma aku tau, tapi apa ini gak terlalu cepat ma, aku juga masih umur 17 tahun terlebih aku masih duduk di bangku kelas 10 ma"
"Gak kok kak dan Tante Rini juga udah setuju"
"Tapi ma..."
"Please kak mama mohon..."
Melihat ekspresi wajah mama yang tak biasanya membuat aku pasrah terima perjodohan ini.
"Baik ma, aku akan lakuin semua keinginan mama" jawabku dengan senyum agar tak membuat mama curiga bahwa aku hanya ingin membuat dirinya bahagia.
"Makasih ya sayang" ucap Gita sembari memeluk anaknya itu.
"Oh iya besok kamu pindah ke sekolahan nya nak Kenzie ya"
"Kenzie?" Tanya ku bingung
"Iya Kenzie anaknya Tante Rini"
"Ohh gitu, kenapa aku harus pindah sekolah ma, aku udah nyaman disini dan juga sekolahannya kak Kenzie pasti lebih mahal dari sekolah ku yang sekarang ma"
"Iya kak mama tau, tapi kata Tante Rini semua kebutuhan kamu dia yang tanggung, SPP sekolah juga udah dibayarin jadi kamu tinggal masuk dan belajar aja di sana katanya" jelas Gita
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzie & Fiona
Teen FictionKenzie Mavenrick seorang siswa murid kelas 12 yang harus dijodohkan dengan anak teman mama nya yang masih duduk di bangku kelas 10. Yaitu Fiona Gabriella gadis cantik, ramah dan terlebih lagi ia masih polos yang harus menerima perjodohan dari mama t...