ANNYEONG
.
.
.
TINGALIN JEJAK SEBELUM MEMBACA YA ^^
.
.
.
HAPPY READING ❤️
.
.
.Matahari telah terbit malam yang gelap gulita sekarang telah berganti menjadi terang menderang dikarenakan sinar matahari.
Aku bangun dari tempat tidur dan melangkah menuju kamar mandi untuk bersiap berangkat sekolah, jujur aku masih gak nyangka akan pindah ke sekolah yang mana rata-rata penghuninya anak orang kaya,apakah aku bisa ya menyeimbangkan posisi ku disana?
"Huhhhh" buang nafas ku gusar.
"Sayangg, buruan nak Kenzie udah nunggu kamu di luar" teriak Gita karena tak kunjung melihat Fiona keluar dari kamarnya.
"Iya ma.." jawab fio sembari melahkan keluar kamar.
Fiona tertegun melihat siapa yang ada dihadapannya sekarang, dengan jaket jeans hitam yang melengkapi tubuhnya dan rambut yang tertata rapi.
"Ini kak Kenzie apa pangeran" batin fio heran dengan apa yang di lihatnya.
"Fi..." Panggil Gita saat melihat anaknya itu diam saja.
"Hahh iya ma" jawab fio saat tersadar akan lamunannya itu.
"Sana berangkat nanti kalian telat loh" ucap Gita.
"Iya ma" dengan cepat aku berjalan, melihat itu Kenzie tersenyum kecil. "Lucu" batinnya.
"Ya udah Tante aku sama Fiona pamit berangkat dulu ya" pamitl Kenzie sembari bersalaman.
"Iya, nak Kenzie tolong jagain anak satu-satunya Tante ya, apalagi itu lingkungan baru bagi fio" pesan Gita khawatir akan anak satu-satunya itu.
"Iya Tante tenang aja ya insya Allah aku bakal jagain fio, kan nanti juga dia bakal jadi tanggung jawab Kenzie" ucap Kenzie sembari tersenyum.
"Iya Tante percaya sama kamu, makasih ya"
"Iya sama-sama Tante" jawab Kenzie sembari melangkah pergi menuju motornya dan Fiona.
"Kok lama kak? Mama pasti ngomong yang nggk² ya?" Tanya curiga Fiona, karena dia tau gimana mamanya itu.
"Hehh su'udzon aja, gk kok orang mama kamu cuma bilang jangan tinggalin Fiona sendirian nanti dia nyasar" ledek Kenzie
Mendengar itu sontak mata Fiona terbuka lebar dan Kenzie yang melihat respon dari Fiona langsung ketawa.
"Ihh kak Kenzie ngerjain aku ya" ucap Fiona tau jika Kenzie mengerjainya.
"Hehe maaf, udah ayok naik nanti kita telat" ucap Kenzie lalu segera mengendarai motornya.
♡~>♡<~♡
Butuh jarak 30 mnt untuk bisa sampai ke sekolahan, karena jarak dari rumah Fiona lumayan jauh dibanding dengan jarak rumah Kenzie ke sekolah.
Kedatangan Kenzie dengan membonceng seorang cewek membuat para siswi bergosip, sebab belum ada yang pernah dibonceng Kenzie selain mama nya.
"Siapa cewek itu?"
"Kenzie sama siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzie & Fiona
Teen FictionKenzie Mavenrick seorang siswa murid kelas 12 yang harus dijodohkan dengan anak teman mama nya yang masih duduk di bangku kelas 10. Yaitu Fiona Gabriella gadis cantik, ramah dan terlebih lagi ia masih polos yang harus menerima perjodohan dari mama t...