part 3 : malam pertama?

37 4 0
                                    

Haii
.
.
.
Happy Reading!
.
.
.

Fiona menatap sekeliling kamar Kenzie, kamar yang dua kali lebih besar dari kamar nya dulu.

Bad kasur yang begitu besar, meja belajar, buku² yang tersusun rapi di rak buku dan terlebih lagi ada kamar mandi di dalam kamar nya.

"Ini kamar?" Tanya Fiona dalam hati.

"Fi kamu mandi dulu aja" ucap Kenzie

Fiona mengangguk saat ingin memasuki kamar mandi ia menoleh ke arah Kenzie.

"Hmm kak maaf boleh tunggu di luar kamar bentar gak?" Canggung Fiona.

"Ohh okey" Kenzie yang paham akan itu langsung segera keluar kamar.

Kenzie berdiri di luar pintu kamar sambil memainkan ponselnya, hampir 15 menit ia menunggu namun belum ada juga tanda-tanda Fiona keluar dari kamar mandi.

Kenzie yang merasa lelah karena seharian belum beristirahat akhirnya memutuskan untuk pergi ke bawah dan tidur di sofa sebentar sembari menunggu istrinya itu selesai.

"Fiona ihhh kebiasaan, inget kamu udah nikah lohh kasian kan kak Kenzie harus nungguin diluar" kesal Fiona pada dirinya sendiri.

"Kak masuk aja aku udah selesai" ucap Fiona

"Kak Kenzie?" Panggil Fiona lagi saat tak mendengar balasan dari Kenzie yang sekarang telah menjadi suaminya.

Masih tak mendengar balasan dengan cepat Fiona membuka pintu dan ternyata tak ada seorang pun disana.

"Dimana kak Kenzie? Ahh pasti dia pergi karena kesel sama aku yang mandinya lama" batin Fiona lalu segera pergi mencari suami nya itu.

Saat menuruni tangga Fiona melihat seseorang yang sedang tidur di ruang tv, ia terkejut ternyata yang tidur itu adalah Kenzie suaminya.

"Tuhh kan Fiona liat gara-gara kamu kak Kenzie tidur di sofa gini, pasti dia gak nyaman banget" seru Fiona pelan.

"Kak..." Panggil Fiona

Tak ada jawaban, Fiona mendekati wajahnya lalu menatap lama Kenzie.

"Kak Kenzie kok bisa ganteng banget gini ya, nikmat mana lagi yang kau dustakan" ucap Fiona kagum melihat ketampanan cowok yang tak lain adalah suaminya.

"Nikmat yang harus disyukuri" ucap Kenzie lalu tersenyum.

Fiona segera menjauhkan dirinya saat mendengar perkataan Kenzie.

"Ehh aku kira kak Kenzie tidur"

"Tadi tidur tapi saat kamu Dateng aku udah bangun" ucap Kenzie lalu berganti posisi duduk

"Berarti tadi aku panggil-panggil kak Kenzie udah bangun?" Tanya Fiona

Kenzie mengangguk sebagai jawaban.

"Ishh kak Kenzie kok gitu, jahil banget"

"Hhe maaf" ucap Kenzie sembari tertawa kecil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kenzie & FionaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang