Sorry for typo
And
Happy ReadingKok vote ama coment nya sepi banget si?
Ayolah vomentnya jan lupa sedih ni author(╥ω╥')
---
⚠Cringe Warning!!!⚠
Lia dan Beomgyu masih di perpustakaan, mereka masih sibuk sama buku² yg mereka baca.
Lia ngeliat kearah jam dinding, udah jam 9 malam ternyata.
Tapi dia masih belum ngantuk yaudahlah lah lanjutin aja baca bukunya.
Sekarang dia ada di halaman buku yg ngejelasin tentang Kerajaan Freeze.
Dia ngliar ada foto Beomgyu yg tertanda sebagai Pangeran Kerajaan Freeze, keren.
Tapi sayangnya nihil dia nggak ketemu letak pastinya lagi, bukan dia mau Beomgyu cepet² balik ke Kerajaan nya.
Dia cuma kasian ngeliat Beomgyu yg keliatannya kangen banget sama orang tuanya, karna jujur dia nyaman di deketnya Beomgyu.
Lia noleh kesamping dia liat Beomgyu yg ketiduran disebelahnya.
Dia ikut nidurin kepalanya ngadep Beomgyu.
'Hmm, ganteng juga', kira² itu isi hati Lia saat ini.
Waktu Lia lagi sibuk nikmatin ciptaan Tuhan, tiba-tiba Beomgyu bangun dan mata mereka bertemu.
Mereka eye contact lumayan lama, sampe Beomgyu mutus eye contact mereka.
Lia yg kepergok ngeliatin Beomgyu langsung salting gk karuan.
Waktu Lia noleh ke Beomgyu pas banget Beomgyu juga noleh kearah Lia, dan ya bibir mereka bertemu.
Dan sialnya lagi waktu Lia mau menjauh Beomgyu malah nahan mukanua.
Bibir mereka bertemu beberapa detik sampe Lia akhir nyubit pinggang Beomgyu.
"Choi Beomgyu sialan" Batin Lia.
Beomgyu terkekeh pelan waktu liat Lia yg mukanya merah itu, beneran deh rasanya Lia pengen nonjok muka tu cowok kalo cowok didepannya itu bukan pageran.
"Muka lu merah" Kata Beomgyu sambil terkekeh pelan.
"Diem"
Lia balik fokus ke bukunya lagi lebih tepatnya pura-pura fokus ke bukunya lagi, padahal sekarang dia lagi salting.
"Mending kia sekarang tidur udah jam setengah 10" Ucap Beomgyu sambil nengok ke jam.
"Iyakah?"
Lia ikut nengok ke jam ternyata emang udah jam setengah 10.
"Yaudah, gua ke kmar gua dulu"
Beomgyu cuma natap punggu Lia yg menjauh sebelum akhirnya mutusin buat ke kamar juga.
Beomgyu dikamarnya, tapi dia nggak tidur entah kenapa dia nggak bisa tidur.
Di otaknya dia cuma mikirin momen dia sama Lia hari ini, dia ngehabisin banyak waktu bareng Lia hari ini.
Ditambah dia bisa nyium Lia.
Beomgyu bisa dikatain kayak orang gila sekarang karna dia lagi senyum senyum sendiri.
Kayaknya dia udah beneran jatuh sama pesona dan kebaikan Lia.
***
Disisi lain ada Taehyun yg menyaksikan semuanya.
Udah dia duga kalo Beomgyu suka sama adiknya begitu juga sebaliknya, tapi dia nggak terima adiknya diambil orang lain.
Menurutnya adiknya itu masih sangat kecil, ya dia nganggep Lia itu masih kayak anak kecil.
Taehyun tersenyum miring dia bakal pastiin Beomgyu cepet² balik ke istananya dan nggak bakal balik lagi kesini.
Dan dia bakal pastiin Lia bakal ngelupain Beomgyu begitu saja.
Dia nggak suka sama cowok itu, dan itu valid dia nggak pernah nerima cowok itu dirumah ini.
Selamanya.
---
Maaf klo jelek ya aku nggak bisa nulis yg romantic² gitu:)
Ayolah mana ni voment nya klo sepi voment kan aku gk semangat buat nulis lanjutannya.
Aku cuma minta buat voment udah itu aja nggak susah kan?
*Ak update dikit karna menurutku yg lama aneh banget.
Fyi, ini ak gantinya pake saran temenku hy
Anyway
See u in the next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Prince | Choi Beomgyu ✔
FanfictionGimana jadinya kalo ada orang asing yg datang kerumah kalian dan ngaku sebagai Pangeran? . . . . . . . . . -Gaje & cringe warning -Slow update (lamaaaaaaa banget) -Kalo suka jan cuma baca vote ama coment lah -First story Jadi mohon dimaklumi...