Prolog

358 8 0
                                    

Kata orang, menjadi anak perempuan satu-satunya itu menyenangkan, katanya menjadi anak tengah itu tak seburuk yang orang lain kira.

Namun, kembali lagi, itu semua tergantung garis takdir seseorang. Dan Seena akan menunjukkan bagaimana garis takdir yang di buat Tuhan untuknya.

Seena itu penyuka hujan, jika di suruh memilih antara senja dan hujan. Ia pasti akan memilih hujan, banyak orang yang tak menyukai fenomena alam itu, katanya bisa bikin banjir.

Namun, di luar itu semua, baginya hujan menenangkan. Suara gemerciknya dapat meredam isakannya jika ia sedang bersedih, Seena tak membenci hujan, toh untuk apa? Rumahnya tak pernah kebanjiran.

Untuk manusia sepertinya, mungkin hujan adalah tempat terbaik untuk curhat. Perlu di ketahui, ia tak suka membagi masalahnya dengan orang lain. Seena selalu berusaha membuat orang terdekatnya tersenyum, orang orang tak perlu tahu tentang kesedihan dan luka yang ada dalam dirinya.

Yang perlu mereka tahu bahwa, Seena adalah gadis yang selalu tertawa paling keras, Seena adalah moodmaker teman temannya. Seena, sandaran ternyaman teman-temannya.

Bahkan, Seena bisa menjelma menjadi hal lain.






Typo dimana-manaaa, jadi komen kalau ada typo di cerita ini, hehe:D

Terima kasih sudah mampir ke cerita saya.

Jangan lupa votee

Oh ya, panggil ak Illen, jangan author yaa. Tapi, terserah kalian deh mau panggil apaa🙃🙃🙏🙏🙏

SEKIANNN

SEMOGA SUKA YAAAA

BYE BYE!!💕💕

JEJAK LUKA || Slow updateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang